Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 3.165.000, Cobain Nih Game Paling Recommended Abad Ini

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 3.165.000, Cobain Nih Game Paling Recommended Abad Ini

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis hanya dengan bermain game dapat menghasilkan cuan hingga Rp 3.165.000.--

SUMEKS.CO - Pecinta game tampaknya sangat menantikan aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang satu ini. Karena, aplikasi ini mampu memberikan hadiah berupa saldo sebesar Rp 3.165.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 31 Agustus 2023, bahwa untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 3.165.000 ini, hanya dengan membereskan misi pada game itu. 

Makanya, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini sangat direkomendasikan oleh admin Youtube @Naufal354.Comp, untuk dimainkan oleh pecinta game. Karena, aplikasi ini tidak memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Kemudian, tanpa menonton iklan, tanpa deposit terlebih dahulu. Karena, aplikasi ini merupakan aplikasi gratisan, namun bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp 3.165.000.

BACA JUGA:Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Aplikasi yang dimaksudkan adalah DigiWards. Pecinta game bisa mendapatkan aplikasi game ini di playstore. Untuk itu, pecinta game harus menginstal aplikasi ini sebelumnya. 

Aplikasi merupakan aplikasi terlegit dan sudah terbukti membayar. Setelah mendaftar di aplikasi game tersebut, pengguna harus memasukkan kode invite untuk mendapatkan 1.000 koin perdana. 

Setelah pengguna berhasil membereskan pendaftaran, misi utama di game ini adalah pengguna harus memainkan game captcha atau duel dengan orang lain. Penggunajuga harus menduduki tingkat pertama, untuk mendapatkan banyak DigiWards. 

Semakin banyak koin yang didapat, maka akan besar pula uang yang akan diterima oleh pengguna aplikasi ini. Pengguna bisa langsung mengkonversikan koin yang didapatkan dengan uang, untuk dicairkan ke akun DANA.

BACA JUGA:Tanpa Ribet dan Main Game Cuma 3 Menit, Aplikasi Terlegit Ini Langsung Berikan Saldo DANA Rp185.000, Gratis!  

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas aplikasi game penghasil saldo DANA gratis terbaru, yang kini sedang mengadakan event berupa bagi-bagi saldo DANA gratis untuk pengguna barunya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 31 Agustus 2023, bonus saldo DANA yang akan didapatkan sebesar Rp 185.000.

Menurut narasi yang ada di video tersebut, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uangnya kepada penggunanya. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Akulaku, yang bisa didapatkan oleh seluruh pengguna di Playstore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: