Kecantikan Bunga Aglonema yang Jadi Rebutan, Pantas Harganya Tinggi

 Kecantikan Bunga Aglonema yang  Jadi Rebutan, Pantas Harganya Tinggi

Tanaman Aglonema--net

BACA JUGA: Mau Percantik Rumah? Ini 4 Rekomendasi Tanaman Hias Jenis Palem

Selain kecantikan dari warna daunnya, batang aglonema lipstik juga sangat menarik. Warnanya merah muda (pink). 

Sebaiknya tanaman aglonema lipstik ditempatkan di area yang sejuk dan baiknya lap daunnya setiap hari supaya makin mengkilat karena dapat menonjolkan warna pinknya. 

Perlu diketahui tanaman aglonema lipstik ini juga tidak diwajibkan disiram setiap hari karena dapat mengakibatkan pembusukan di akarnya. Yang penting kelembaban tanahnya terjaga.

3. Aglonema Red Sumatera

BACA JUGA:6 Tanaman Hias yang Wajib Dimiliki Pehobi, Selain Cantik Bisa Bikin Udara Fresh

Warna daun dari bunga aglonema Red Sumatra cenderung lebih gelap daripada varietas lainnya. Tapi tetap cantik dan menawan. 

Bunga aglonema merah ini memiliki daun memanjang dengan perpaduan warna merah dan hijau gelap. Menurut cerita, bunga ini merupakan varietas aglonema pertama yang merah warnanya.

Umumnya, pertumbuhan aglonema ini dipengaruhi oleh faktor genetik, iklim, dan cara pemeliharaan. Jadi, jika kamu menginginkan bunga aglonema red Sumatra makin rimbun daunnya, rawatlah dengan baik dan jangan lupa lakukan penyiraman sesuai kebutuhan.

4. Aglonema Bidadari

BACA JUGA:7 Tanaman Hias untuk Menciptakan Tampilan Kolam yang Menakjubkan

Bunga aglonema bidadari merupakan salah satu varietas aglonema yang sedang banyak dicari. Disebut sebagai aglonema bidadari karena warnanya yang cantik dan bagus motif daunnya. 

Terdiri dari warna kuning, jingga, pink, dan hijau serta memiliki tangkai penopang berwarna merah muda yang ujungnya berbercak. 

Pantas kalau para pecinta tanaman  terpesona. Karena sekarang varietasnya sedang populer, harga bunga aglonema bidadari jadi sedikit lebih tinggi dari varietas lainnya. 

5. Aglonema Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: