Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

  Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

Nokia Zeus Max 2023--net

BACA JUGA: Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Selain fitur kesehatan yang menjadi unggulan pada smartphone ini, terdapat juga fitur pemantauan aktivitas fisik, perhitungan kalori yang terbakar dalam tubuh, hingga pengukuran jarak tempuh saat pengguna sedang lari santai atau jogging.

Tidak hanya itu, terdapat fitur pemantauan denyut nadi saat berolahraga memungkinkan pengguna untuk mengecek kardiovastuler selama beraktivas olahraga.

Nokia Zeus Max 2023, mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dan sinyal 4G, 5G memberikan penggunanya tetap terus terhubung dengan konektivias internet tanpa takut lelet. Bahkan tanmpa perlu khawatir notifikasi, panggilan masuk, panggilan suara menjadi terhambat. 

Pada Kapasitas baterai smartphone ini disokong daya besar yakno 7900 mAh yang memberikan perangkat ini membuatnya siap menemani aktivas selama dua hari tanpa takut kehabiasan daya. 

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Terdapat juga teknologi pengisian cepat (fast charging) 15 W terintegrasi, yang memungkinkan daya baterai terisi penuh dengan cepat, sehingga pengguna dapat beraktivitas dengan lebih efisien. 

Secara keseluruhan, Nokia Zeus Max 2023 merupakan smartphone yang memiliki kesempurna antara teknologi canggih dan desain yang mewah. 

Smartphone Nokia ini dapat menjadu pilihan ini yang cocok untuk dimiliki bahkan smartphone ini juga telah mengintegrasikan gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia XR20 dan Nokia XR21 yang Bakal Rilis Di Indonesia

Dengan harga 499 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 7 jutaan, Nokia Zeus Max 2023 sangat cocok untuk dimiliki. Itulah penjelasaan singkat dari Nokia Zeus Max 2023, semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: