Pusing Mikirin Modal Usaha, Gunakan DANA PayLater, Cair Saldo Gratis Puluhan Juta Rupiah Tanpa Ribet

Pusing Mikirin Modal Usaha, Gunakan DANA PayLater, Cair Saldo Gratis Puluhan Juta Rupiah Tanpa Ribet

Bagi kamu yang mau membuka usaha atau bisnis aplikasi dompet digital DANA bisa memberikan saldo modal usaha hingga puluhan juta rupiah.--

SUMEKS.CO - Bagi kamu yang mau membuka usaha atau bisnis namun belum punya modal yang cukup, tidak perlu khawatir karena saat ini aplikasi dompet digital DANA bisa memberikan saldo modal usaha hingga puluhan juta rupiah.

Selain sebagai dompet digital, aplikasi DANA yang saat ini sedang digandrungi rupanya punya salah satu fitur layanan pinjaman saldo gratis, yang bermanfaat bagi penggiat usaha atau bisnis.

Apalagi, di zaman pasca Pandemi Covid-19 merebak banyak diantaranya para penggiat usaha memerlukan modal yang cukup banyak untuk membangun usahanya yang sempat vakum ataupun merintis usaha barunya.

Yang terkadang tidak sedikit modal yang dibutuhkan, karena harus memulai lagi dari nol usaha yang dirintisnya pasca Pandemi Covid-19 beberapa tahun belakang.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Menit, Saldo DANA Gratis Rp200.000 Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!

Maka dari itu, rasanya tidak berlebihan jika aplikasi dompet digital seperti DANA merupakan solusi terbaik saat ini, dalam hal pinjaman saldo usaha dan bisa cair sampai Rp20 juta.

Proses pinjaman saldo dari aplikasi DANA juga tidak ribet, efisien dan tidak bertele-tele seperti kebanyakan aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) pada umumnya.

Sangat praktis, bahkan tanpa syarat KTP saldo pinjaman di aplikasi DANA kamu bakal langsung cair dalam hitungan detik saja, kok bisa?

Karena sekarang aplikasi DANA sudah tersedia layanan fitur yang diberi nama DANA PayLater, yang memudahkan kamu untuk meminjam saldo dana hingga mencapai Rp20 juta.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Perlu diingat juga, dalam menggunakan layanan DANA PayLater selain praktis juga bunga pinjaman yang sangat rendah.

Lantas bagaimana caranya menggunakan layanan DANA PayLater? Caranya cukup gampang kok, pengguna aplikasi DANA wajib mengupgrade dahulu versi DANA ke DANA Premium.

Untuk dapat mengupgrade DANA Premium, hanya perlu mendaftarkan identitas pribadi kamu dan mengunggah foto bersama identitas diri.

Pastikan aplikasi DANA yang kamu miliki telah diupgrade ke versi premium dengan verigikasi identitas diri saat registrasi ke akun Premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: