Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Ilustrasi untuk berita Nokia Zeno Pro Max--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Pada penyimpanan internal, smartphone ini mengawarkan ROM 125 GB dan 256 GB bahkan dapat diperluas hingga 1 TB dengan menggunakan slot tambahan memori card MicroSD. 

Smartphone Nokia ini menjawab kebutuhan pengguna yang miliki ruang penyimapan yang besar untuk menyimpan foto, video, aplikasi, hingga game favorit.

Selain itu, demi menunjang aktivitas keseharian pengguna Nokia Zeno Pro Max 2023 didukung oleh baterai berkapasitas 8300 mAh. Dengan baterai super besar pengguna dapat bermain game tanpa khawatir kehabisan daya.

Pada pengisian baterai, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging 40 W. Baterai 0-100 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. 

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Agar tetap terhubung dengan dunia interner Nokia Zeno Pro Max 2023 menyediakan berbagai pilihan konektivitas termasuk 4G, 5G, Wi-Fi, Bluetooth 5.1, dan NFC.

Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di bawah layar untuk keamanan privasi penggunanya.

Untuk harga Nokia Zeno Pro Max  2023  belum diumumkan secara resmi. Namun menurut berbagai sumber untuk harga hp Nokia Zeno Pro Max  2023 akan dibanderol 299 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4,1 jutaan saja.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia XR20 dan Nokia XR21 yang Bakal Rilis Di Indonesia

Nokia Zeno Pro Max  2023 diperkirakan akan dirilis secara global pada akhir tahun 2023. Untuk tanggalnya masih belum diperkirakan. Demikian spesifikasi lengkap dan harga dari smartphone Nokia ini. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: