Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Ilustrasi untuk berita Nokia Zeno Pro Max--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, sepertinya diharapkan dapat mengembalikan era kejayaan Nokia. 

Smartphone terbaru Nokia ini dirancang dengan inovasi canggih dan menjadi yang paling banyak diperbincangkan. 

Informasi yang beredar Nokia Zeno Pro Max diperkirakan akan dirilis secara global pada akhir tahun 2023.

Nokia Zeno Pro Max 2023 adalah salah satu produk terbaru dari Nokia yang menawarkan performa tinggi dan spesifikasi yang unggul.

BACA JUGA: Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Bicara performa smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yang telah dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan.

Smartphone terbaru Nokia ini juga telah dibekali sertifikat IP69 yang memberikan perlindungan dari debu dan air dengan kedalam hingga 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Terbaru yakni fitur sensor termasuk sidik jari dan ID wajah. 

Untuk desain yang ditawarkan Nokia Zeno Pro Max menampilkan bentuk yang  elegan. Telihat pada tampak depan dengan layar  Super AMOLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi 2280 x 3120 piksel.

Pada  bagian layar smartphone menawarkan kualitas yang lebih jernih yang memungkinkan tampilannya lebih baik, serta memberikan kenyaman ketika digunakan. 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia X200 Pro 5G, Smartphone Masa Depan dengan Fitur Canggih

Selain layar yang memberikan kenyamanan, smartphone Nokia ini dibekali varian warna yang beragam, yakni Aurora Black dan Silver.

Tidak pas jika membahas smartphone namun tidak mengulik kualitas kamera, Nokia Zeno Pro Max 2023 memberikan tiga lensa utama pada bagian belakang, ketiga lensa yang ditawarkan sangat mengesankan, yakni 108 MP + 48 MP + 16 MP. Ketiga lensa memberikan kualitas gambar yang memukau.

Sementara pada lensa depan atau selfie, dilengkapi lensa berkualitas tinggi, yakni 8 MP. Yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang akurat.

Demi menunjang aktivitas keseharian pengguna smartphone Nokia ini hadir dengan dukungan konektivitas 5G dan chipset Qualcomm Snapdragon 898 memberikannya kelancaran dan handal untuk mengakes internet yang lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: