Hanya Minggu Ini Saja, Cukup Main 5 Menit Langsung Cairkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Hanya Minggu Ini Saja, Cukup Main 5 Menit Langsung Cairkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Gunakan selalu aplikasi dompet digital DANA, dan dapatkan ragam promo memadai serta kesempatan besar untuk menangkan saldo DANA gratis Rp100 ribu.--

BACA JUGA:MASYAALLAH! Saldo DANA Rp 55 000 hingga Rp 1000.000 Jadi Milik Kamu. Cukup Buka Aplikasi Fitur DANA Lho!

Apabila darahmu telah habis, maka kamu bisa melihat daftar tabel peringkat yang kamu miliki usai banyak menghabisi para perompak.

Itulah sedikit trik dan tips memainkan mini games The Pirateship yang ada didalam aplikasi dompet digital DANA, yang bisa menghasilkan saldo senilai Rp100 ribu.

Selain The Pirates, didalam aplikasi DANA juga tersedia berbagai minigames lainnya sebagai penghasil uang seperti Cards 2048, Space Shooter, Merge Fish, Crazy Balla dan Lato-Lato.

Cukup kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam permainan minigames, pertahankan hingga peringkat pertama, maka pengguna aplikasi DANA berhak mendapatkan uang senilai Rp100 ribu hingga Rp2 juta per gamesnya.

BACA JUGA:Nanam Sayur Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Yuk Cobain Dijamin Terbukti

Kemudian, pengguna aplikasi DANA juga dapat memainkan games lainnya dengan syarat dan meraih kesempatan yang sama hanya dengan membayar nominal uang yang tertera pada masing-masing games.

Tidak hanya peringkat pertama yang memperoleh poin tertinggi, akan tetapi peringkat kedua hingga peringkat ke-80 juga berkesempatan mendapat saldo DANA.

Seperti peringkat kedua dan ketiga berkesempatan menangkan hadiah Rp80 ribu, peringkat 4-6 Rp60 ribu, peringkat 7-10 Rp40 ribu, peringkat 11-25 Rp30 ribu, peringkat 26-50 Rp20 ribu, dan peringkat 51-80 Rp15 ribu.

Aka dari itu, buruan download aplikasi DANA sekarang dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan bermain minigames didalam aplikasi senilai Rp8 juta.

BACA JUGA:Aktif Live Seharian, Rejeki Nomplok Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah Menanti, Ayo Daftar Sekarang

Jika belum memiliki memiliki aplikasi DANA, ada baiknya mendownload tersebut dahulu aplikasi dompet digital dana di handphone anda melalui Google Play Store.

Aplikasi dompet digital DANA di Google Play Store, tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar karena kapasitas aplikasi DANA sangatlah kecil bahkan bisa di instal melalui sistem android lama seperti KitKat.

Tidak hanya untuk pengguna Android, aplikasi dompet digital DANA juga tersedia untuk perangkat IOS Apple yang dimulai dari sistem operasi IOS 9.

Setelah didownload, selanjut tinggal install aplikasi DANA untuk kemudian dilanjutkan dengan membuat akun DANA menggunakan nomor handphone yang aktif. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: