Bye-Bye Bokek, Aplikasi Penghasil Cuan Ini Langsung Bayar Saldo DANA Rp700.000, Buruan Dicoba

Bye-Bye Bokek, Aplikasi Penghasil Cuan Ini Langsung Bayar Saldo DANA Rp700.000, Buruan Dicoba

Cukup kerjakan misi dalam sehari, pengguna bisa hasilkan saldo DANA gratis hingga Rp700.000--

SUMEKS.CO - Cukup kerjakan misi dalam sehari, pengguna bisa hasilkan saldo DANA gratis hingga Rp700.000, kok bisa?

Jelas tentu bisa, pengguna DANA cukup menginstal aplikasi penghasil uang Jackpot Winner yang saat ini sedang digandrungi dan bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain.

Hanya dengan bermain 30 detik saja, poin yang didapat dari aplikasi Jackpot Winner dapat langsung cair menjadi saldo di aplikasi dompet digital DANA.

Setiap menjalankan setiap misi dan tugas di aplikasi Jackpot Winner, bakal dibayar uang senilai Rp70.000 dan berlaku kelipatan pada misi dan tugas yang diselesaikan.

BACA JUGA:Modal Kuota dan Baca Berita Dibayar Saldo DANA Gratis Rp1.000.000? Sambil Rebahan Dapat Cuan, Yuk Buktikan!

Yang berarti, jika pengguna dompet digital DANA mengerjakan sepuluh misi dan tugas pada permainan Jackpot Winner maka dalam satu hari bisa mendapatkan saldo Rp700.000.

Jika sudah terkumpul koin dari menjalani tugas di aplikasi Jackpot Winner, pundi-pundi uang pun akan langsung mengalir ke pengguna aplikasi DANA.

Aplikasi Jackpot Winner merupakan aplikasi permainan ketangkasan yang dapa didownload secara gratis di Google Play Store dengan menautkan akun DANA yang telah dimiliki.

Tidak hanya dapat dicairkan melalui aplikasi DANA saja, namun juga dapat dikonversi dalam bentuk saldo di aplikasi dompet digital lainnya seperti OVO.

BACA JUGA:Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Cuma 2 Menit Bisa Langsung Tarik Rp 200.000, Gratis Tanpa Deposit!

Baik pengguna dompet digital DANA ataupun OVO, akan mendapatkan uang dalam bentuk saldo selesai menjalankan beberapa misi yang disediakan oleh Jackpot Winner.

Bagaiman caranya untuk mendapatkan aplikasi Jackpot Winner? Caranya cukup mudah, hanya tinggal mendownload aplikasi melalui Google Play Store di handphone android.

Setelah Jackpot Winner selesai di download, langkah selanjutnya tinggal menginstal aplikasinya.

Jika telah selesai di Instal, buka aplikasi dan buat akun pribadi dengan melampirkan alamat email atau nomor handphone yang aktif, dan setelahnya tunggu beberapa saat hingga mendapatkan kode aktifasi dari game Jackpot Winner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: