Login Saja Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 10.000, Tanpa Modal dan Terbukti Bayar Loh!

Login Saja Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 10.000, Tanpa Modal dan Terbukti Bayar Loh!

Hanya login di aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 10.000 tanpa mengeluarkan modal.-Foto: Tangkapan layar Youtube/Naufal354-

SUMEKS.CO - Hanya login di aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 10.000. Istimewanya lagi, aplikasi ini tanpa modal dan terbukti membayar. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Naufal354.Comp, 25 Agustus 2023, aplikasi garapan terlegit penghasil uang ini, saat ini tengah mengadakan event. 

Aplikasi penghasil uang ini sedang bagi-bagi saldo DANA gratisan kepada para pengguna. Ini real tidak omong doang, pengguna hanya mendaftar dan mengikuti petunjuk di aplikasi tersebut. 

Hanya dengan login dan mendaftar akun pribadi di aplikasi penghasil uang itu, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 10.000 tanpa modal. 

BACA JUGA:Siap-siap Dompet Luber, Saldo DANA Gratis Rp 2.130.000 Cuma Modal Chat WA Langsung Dibayar

Menurut admin Youtube Naufal354.Comp aplikasi penghasil uang ini telah terbukti membayarkan saldo DANA gratis, setiap kali aplikasi ini menggelar event bagi-bagi saldo DANA. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini tengah mengadakan event hingga akhir Agustus 2023 ini. Bagi pengguna tentunya ini menjadi event yang sangat menarik untuk diikuti, karena bisa mendapatkan saldo DANA gratis secara instan. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut, yakni, Bukalapak. Yang mana, aplikasi Buka Lapak ini bekerjasama dengan aplikasi Bukatabungan. Apabila pengguna mendaftar di dua aplikasi ini, pengguna bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 25.000.

Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis tersebut? Pengguna langsung saja mendaftar akun di aplikasi Bukalapak ataupun Bukatabungan, setelah menginstal aplikasi. 

BACA JUGA:Asyik Banget, Sambil Rebahan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000, Cuma Main Game 10 Menit Langsung Cuan

Dalam mendaftarkan akun pribadi, pengguna bisa mengikuti petunjuk yang ada di layar, untuk mengisi data yang dibutuhkan. Pengguna bisa menggunakan akun google, facebook, atau nomor handphone ketika mendaftar. 

Ketika mendaftar di aplikasi Bukalapak, pengguna jangan lupa memasukkan kode referral. Karena kalau tidak mengisi kode referral, pengguna tidak bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 25.000 tersebut. 

Setelah beres login di akun Bukalapak, pengguna akan diarahkan juga login ke aplikasi Bukatabungan. Ketika mendaftar akun di aplikasi Bukatabungan, pengguna tinggal mengikuti petunjuk yang ada di layar handphone hingga selesai.

Di aplikasi Bukatabungan, pengguna bisa mengikuti berbagai promo yang ditawarkan. Saat ini, event yang sedang diselenggarakan oleh aplikasi Bukatabungan, yakni, Referral Bukatabungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: