Wajib Tahu! Khusus Pasangan Suami Istri, Berikut Tanda Wanita Sehat dan Bugar

Wajib Tahu! Khusus Pasangan Suami Istri, Berikut Tanda Wanita Sehat dan Bugar

dr Binsar Martin Sinaga Fias.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kesehatan organ intim sangat berpengaruh dalam keharmonisan pasangan suami istri dalam ikatan rumah tangga.

Organ intim khususnya bagi wanita, sangat rentan terjadi gangguan. Seperti misalnya mengalami kekeringan, yang berpengaruh pada kenyamanan pasangan.

Namun sebagian orang justru senang dan merasa nyaman kondisi organ intim pasangan yang kering.

Menanggapi hal tersebut dr Binsar Martin Sinaga Fias, seksolog yang sedang naik daun, menjelaskan, organ intim wanita yang kering kurang baik untuk pasangannya.

BACA JUGA:Susu Almond Bisa Membantu Dalam Proses Diet, Berikut 5 Manfaat Lainnya

"Nah perlu anda ketahui bahwa untuk seks yang bagus bukan yang kering. Harus yang basah," kata dr Binsar Martin Sinaga Fias dikutip Warta Kota Production, Kamis, 24 Agustus 2023.

Lanjut dr Binsar Martin Sinaga Fias, apabila organ intim wanita kering maka akan terjadi perih  saat terjadi hubungan suami istri.

"Kalau becek, saya pastikan itu sehat, kebugaran bagus. Yang pasti membuat dinding licin," ujar dr Binsar Martin Sinaga Fias.

Masih dikatakan dr Binsar Martin Sinaga Fias, pada saat kondisi dinding tersebut basah tidak menimbulkan nyeri atau tidak sakit.

BACA JUGA:Capaian Imunisasi Pada Bayi di Kota Palembang Belum Maksimal, Kok Bisa?

Dr Binsar Martin Sinaga Fias menghimbau kepada para wanita untuk tetap menjaga wilayah privatnya masing-masing agar tetap basah.

"Saya himbau tujuannya agar wilayah pribadi tersebut aman dan tanpa ada kendala apapun," jelas dr Binsar Martin Sinaga Fias.

Dia juga menambahkan, kebugaran seorang wanita ditentukan oleh kadar hormon ekstrogen.  Bagus atau tidak.

"Saya pastikan ini nomor satu,
Kalau wanita dan pria bugar dan bagus serta yang lainnya, maka akan mengalami pembasahan pada area privat. Apalagi kalau dia tersengat," tegas dr Binsar Martin Sinaga Fias.

BACA JUGA:9 Minuman yang Berkhasiat Bisa Membantu Menurunkan Kolesterol Tinggi, Coba dan Buktikan

dr Binsar Martin Sinaga Fias menerangkan, tanda-tanda vagina becek seorang wanita, maka akan siap terima pasangannya.

"Intinya, saya minta sekali lagi untuk hormon, etrogen, lebido serta yang lainnya tetap harus diperhatikan. Kalau para wanita atau pria yang masih kurang jelas silahkan hibungin ke no ini 081382317586," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: