Tebakan Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang, No Pusing No Ribet, Coba Deh!

Tebakan Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang, No Pusing No Ribet, Coba Deh!

Melalui aplikasi penghasil tambang uang ini, pengguna tidak perlu melakukan permainan game atau melakukan pengerjaan misi untuk dapat hasilkan saldo DANA gratis.--

SUMEKS.CO - Hanya bermodalkan nomor handphone dan alamat email, pengguna bisa mencairkan saldo DANA gratis sebesar Rp 500 ribu.

Cara ini tentu tidak terlalu ribet, karena pengguna DANA hanya membutuhkan nomor handphone dan alamat email untuk didaftarkan di aplikasi penghasil uang. 

Adapun aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah Share Mobile HashRate atau SMH. Melalui aplikasi penghasil tambang uang ini, pengguna tidak perlu melakukan permainan game atau melakukan pengerjaan misi untuk dapat hasilkan saldo DANA gratis. 

Melalui aplikasi tambang uang atau trading crypto itu, pengguna bisa melakukan dua metode dalam menghasilkan uangnya. Pertama, dengan cara gratis, tapi membutuhkan waktu lama. 

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! KLIK Satu Kali Link DANA Kaget, Uang Rp 100 Ribu Meluncur ke Akunmu, Buruan Link Terbatas

Kedua, dengan cara berbayar dengan keuntungan tetap, tapi belum pasti juga. Dan metode ketiga yakni dengan mengandalkan keberuntungan, melalui tebak harga dan cukup berisiko.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 500 ribu dari aplikasi penghasil tambang uang ini, pengguna bisa melakukan langkah-langkah jitu berikut ini. 

Pertama, pengguna DANA harus mendownload aplikasi trading crypto SMH terlebih dahulu di Playstore dan langsung melakukan pendaftaran.

Setelah mendaftar, tahapan selanjutnya yaitu dengan menginput nomor ponsel dan email, kata sandi hingga kode referal teman (jika ada).

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi Apapun, Cukup Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Saldo Senilai Rp50 Ribu Langsung Cair

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan tambahan cuan bagi pengguna aplikasi trading crypto. Lalu, langkah selanjutnya yakni dengan klik 'daftar sekarang'.

Untuk menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil tambang uang ini, pengguna harus login menggunakan akun terdaftar tadi.

Saldo DANA gratis pada aplikasi tambang uang SMH ini bisa mendapatkan keuntungan dikreditkan setiap 1 jam sekali.

Pertambahan yang dihasilkan menggunakan kecerdasan buatan (AI), caranya dengan scrool saja tampilan beranda ke bagian bawah dan cari menu 'mulai dengan satu klik' yang berwarna biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: