Gampang Banget, Cukup Jawab 3 Survey, Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Langsung Cair Seketika

Gampang Banget, Cukup Jawab 3 Survey, Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Langsung Cair Seketika

Website penghasil uang yang menawarkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu hanya dengan menyelesaikan survey.--

SUMEKS.CO - Saat ini, website penghasil uang yang menawarkan saldo DANA gratis makin marak di platform. Tanpa melakukan aktivitas yang susah payah, saldo DANA gratis akan mudah didapat. 

Seperti yang ditawarkan oleh website penghasil uang iPanel Online. Website ini akan memberikan saldo DANA sebesar Rp 30 ribu kepada pengguna, hanya dengan satu langkah mudah. 

Pengguna hanya diminta untuk menjawab tiga survey yang ada di website penghasil uang iPanel Online, untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 30 ribu. 

Untuk satu survey, pengguna akan mendapatkan 1.000 hingga 2.000 poin, dengan akumulasi 100 poin setara dengan Rp 1000. Maka dari itu, jikalau berhasil mengerjakan tiga survey, maka Rp 30 ribu saldo DANA gratis akan langsung ditransfer ke akun DANA.

BACA JUGA:Cuma Dengan Main Game Ini, Bisa Dapat Cuan Saldo DANA Gratis Rp2 Juta, Buruan Download Guys

Pengguna masih bisa mendapatkan saldo DANA gratis yang lebih banyak lagi. Asal saja, pengguna bisa menjawab lebih banyak survey yang ada di website penghasil uang iPanel Online. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari website penghasil uang iPanel Online, terlebih dahulu pengguna harus melakukan pendaftaran melalui website penghasil uang iPanel Online. 

Caranya dengan mengunjungi situs tersebut dan klik opsi 'sign up' lalu pilih menu 'buat akun baru', input nama dan buat password hingga memverifikasi kode yang tertera serta menyetujui aturan percentangan.

Apabila pengguna sudah mengonfirmasi link pendaftaran yang dikirim ke email, kembali ke website dan klik 'Berikutnya' agar diarahkan pada menu pengisian data diri secara lengkap seperti daerah tempat tinggal dan lainnya.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu Langsung Cair

Klik berikutnya dan isi lagi informasi seputar latar belakang pendidikan, selanjutnya kamu akan dialihkan pada beranda Survey Berbayar yang menampilkan pertanyaan sesuai kepribadian dan latar belakangmu.

Pilih saja salah satu survey nya seperti yang dilakukan oleh Youtuber Nurgen alakadar, misalnya jenis survey 'study tentang p280028077' dengan total poin hadiah sebesar 1384 atau yang setara dengan Rp10 ribuan.

Jawab saja satu persatu pertanyaan yang ditampilkan dengan sejujur-jujurnya sampai selesai hingga mencapai nominal penarikan sebanyak 10.000 poin atau Rp100.000 yang bisa ditarik ke Paypal dan dikonversi rupiah jadi saldo DANA.

Selain mengisi survey pada website penghasil uang iPanel Online, pengguna juga bisa melakukan metode lain dalam menghasilkan uang. Yaitu dengan lakukan check in harian hingga undang teman. Bahkan, lewat check in harian, pengguna bisa mendapatkan 46 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: