Nggak Pake Ribet, Begini Tips Gampang Cairkan Limit di Akulaku Langsung Cair Rp1 Juta ke DANA

Nggak Pake Ribet, Begini Tips Gampang Cairkan Limit di Akulaku Langsung Cair Rp1 Juta ke DANA

Bagi anda yang sedang membutuhkan dana, dapat mengajukan pinjaman ke Akulaku yang bisa dicairkan ke DANA, OVO, GoPay dan berbagaii dompet digital lainnya.--

SUMEKS.CO - Seperti yang diketahui Kirun waktu beberapa tahun belakangan ini, pengguna dompet digital atau populer disebut e-wallet di Indonesia semakin meningkat seiring banyaknya kebutuhan transaksi melalui online.

Maka tidak mengherankan, sejumlah jasa Pinjaman Online (Pinjol) semakin menjamur di Indonesia diantaranya Akulaku yang menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan pinjaman uang secara cepat.

Dilansir dari akulakufinance.co.id, Selasa 21 Agustus 2023, Akulaku adalah salah satu unicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan fasilitas kredit konsumen, perbankan digital, hingga pialang asuransi.

Bagi anda yang sedang membutuhkan  uang pinjaman dadakan, aplikasi Akulaku bisa jadi solusi mengatasi masalah keuangan anda.

BACA JUGA:Mau Tambahan Limit Saldo Shopee Hingga Rp20 Juta? Lakukan 10 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Happy

Aplikasi Pinjol Akulaku bisa mencairkan limit hingga jutaan rupiah menjadi saldo e-wallet, yang dapat anda gunakan untuk transaksi non tunai ataupun transfer perbankan.

Tentunya, sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh PT Pintar Inovasi Digital, Akulaku bisa menjamin keamanan karena telah mendapat dukungan legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Bagi anda yang sedang membutuhkan dana, dapat mengajukan pinjaman ke Akulaku yang bisa dicairkan ke DANA, OVO, GoPay dan berbagaii dompet digital lainnya.--

Bagi anda yang sedang membutuhkan dana, dapat mengajukan pinjaman ke Akulaku yang bisa dicairkan ke dompet digital lainnya seperti DANA, OVO, GoPay dan berbagai dompet digital lainnya.

Bahkan, bagi pengguna baru Akulaku dapat mencairkan pinjaman ke e-wallet mulai dari hanya Rp10.000 hingga Rp,1.000.000 tanpa jasa dan aplikasi tambahan lainnya.

BACA JUGA:Hanya dengan Klik Play DANA Suprize, Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta dan Langsung Cair

Namun, sebelum itu ada baiknya disimak terlebih dahulu apa saja syarat untuk mendapatkan limit pinjaman dengan menggunakan aplikasi Akulaku.

Syarat pendaftaran Akulaku secara umum, untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Akulaku sebagai berikut:

- Calon pengguna berusia minimal 18 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: