7 APK Pinjol Cair Puluhan Juta Dalam Hitungan Menit, Syarat Modal KTP

7 APK Pinjol Cair Puluhan Juta Dalam Hitungan Menit, Syarat Modal KTP

aplikasi pinjaman online cepat cair modal KTP-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Makin kesini makin marak popularitas pinjaman online kilat dengan persaingan layanan ini makin kompetitif dengan syarat yang terbilang mudah.

Tujuannya tak lain menarik minat para calon nasabah juga membuat masyarakat yang sedang mengalami masalah keuangan ini terbantu oleh adanya pinjaman dana darurat dengan proses yang cepat.

Biasanya penyedia layanan pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol ini memberikan penawaran dengan persyaratan hanya KTP saja dengan waktu singkat kurang lebih 24 jam dana sudah bisa dicairkan.

BACA JUGA:32 Nama Peserta yang Lolos Seleksi Petugas Penyelenggara Haji Tahap Kedua Kanwil Kemenag Sumatera Selatan 2023

Penawaran menarik lainnya diberikan layanan pinjol ini dengan limit pinjaman besar dan bunga cicilan yang kecil, waktu pembayaran yang cukup panjang seusai jumlah pinjaman dan kemudahan pengajuan dana.

Namun dengan penawaran dan kemudahan yang ada harus, tetap berhati-hati dengan resiko. Beberapa orang yang melakukan pinjaman online legal ataupun ilegal kena teror penagih.

Parahnya, penagihan bukan hanya langsung dengan debitur, tapi berimbas ke kerabat yang terhubung dalam pinjaman diawal registrasi.

Nah untuk menghindari prosedur yang ilegal lebih baik memilih pinjaman online yang terpercaya dan sudah resmi dalam naungan otoritas jasa keuangan (OJK).

OJK tugasnya mengawasi setiap aktifitas yang mencakup keuangan termasuk dalam mengawasi layanan penyedia pinjaman online .

BACA JUGA:Pulau Kemaro Banjir Pengunjung Cap Go Meh, Panitia Sediakan Penyeberangan Fery Gratis

Adanya OJK juga membantu masyarakat menghindari oknum jahat yang seringkali bermain  di bidang fintech.

1.Julo

Aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang terbilang rendah sekitar 1,5%- 4% dengan pinjamanan dana sebesar Rp.1.000.000 - Rp.8.000.000  Julo memiliki waktu cicilan perbulan dengan jangka 3-6bulan.

2.Ada Kami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel ini telah terbit di jabarekspres.com