Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Bimasena, Harapkan Generasi Muda Menyiapkan Bekal Pengetahuan

Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Bimasena, Harapkan Generasi Muda Menyiapkan Bekal Pengetahuan

Gubernur Sumsel Herman Deru dianugrahi penghargaan Bimasena pada gelaran Indonesia Marketing Festival Sumsel 2023 oleh Markplus.Inc di Ballroom Hotel Harper Palembang, pada Selasa, 22 Agustus 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gubernur Sumsel H Herman Deru dianugrahi penghargaan Bimasena pada gelaran Indonesia Marketing Festival Sumsel 2023 oleh Markplus.Inc di Ballroom Hotel Harper Palembang, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Gubernur Herman Deru, dinilai sebagai sosok yang inovatif serta memiliki semangat dalam melayani sehingga membuatnya patut diberikan penghargaan.

Ini juga termasuk dalam terobosannya diberbagai sektor, salah satunya di bidang pertanian melalui Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang terus masif dilakukan.

"Kegiatan ini sangat mengedukasi masyarakat khususnya bagi kaum muda sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi marketing yang handal," kata Herman Deru ketika membuka acara.

BACA JUGA:Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Wredatama Nugraha Utama, PWRI Berharap Ada Sekolah Lansia

Menurut Herman Deru, pengetahuan marketing memang sangat dibutuhkan bagi semua pihak termasuk juga pemerintahan dan berbagai aspek lainnya.

"Marketing tidak hanya berlaku pada perusahaan swasta saja melainkan pemerintahan, politik dan lainnya sehingga bisa didengar serta ditiru oleh masyarakat," tegasnya.

Dia menyebut, pengetahuan marketing tentu memiliki dampak baik bagi semua pihak dan tentunya bisa membuka berbagai peluang untuk semakin maju

"Dengan adanya pengetahuan marketing ini, tentu akan membuka peluang untuk sukses yang akan bermanfaat dengan baik," tuturnya.

BACA JUGA:Herman Deru Ingin Sriwijaya Dempo Run Jadi Agenda Tahunan Nasional

Tahun 2045 menurutnya Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yaitu jumlah penduduk produktif akan naik mencapai 70 persen.

"Inilah yang harus dimanfaatkan, generasi muda harus menyiapkan bekal pengetahuan diberbagai bidang termasuk maketing, sehingga nantinya mampu terus bersaing," tuturnya.

Gubernur Sumsel juga berhatap nantinya pemerintah dapat berkolaborasi dalam membentuk kegiatan yang serupa yang tujuannya agar generasi muda semakin berpikir kedepan.

"Swasta, BUMN, BUMD, dan pemerintah harus berkolaborasi untuk memasifkan kegiatan semacam ini, harapkan generasi muda ini nantinya dapat semakin memajukan daerah dan negara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: