Minta Tes DNA Ulang DJ Verny Hasan Banjir Hujatan, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Minta Tes DNA Ulang DJ Verny Hasan Banjir Hujatan, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Dj Verny Hasan--net

SUMEKS.CO – Minta Tes DNA Ulang DJ Verny Hasan Banjir Hujatan, Ini Tanggapan Denny Sumargo, kembali meminta Denny Sumargo, melakukan tes DNA untuk membuktikan tentang status anaknya.

Denny Sumargo, dalam postingan Instastory dengan tegas langsung menjawab dan bersedia menerima tantangan dari DJ Verny Hasan untuk kembali melakukan tes DNA berapa kalipun.

“Buat yang tau ignya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia karena ig gw di block, ayo tes DNA ke 2 ke 3 ke 4 sekalian gaada masalah,” tulis Denny Sumargo, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Dalam postingan tersebut Denny Sumargo juga menyebut bahwa dirinya kali ini tidak ingin menghilangkan jejak ataupun kembali membuat masalah. 

BACA JUGA:Ngakak! Niat Ngeprank Istri, Wajah Denny Sumargo Kena Tampol Sendal, Netizen: Ras Terkuat Dibumi Turun Tangan

Denny Sumargo mengaku akan membawa permasalahan ini ke pihak yang berwajib.

“Tapi kali ini supaya ga hilang2an lagi, dan ribut2 di sosmed kaya anak kecil gw akan buat laporan polisi,” katanya.

Selain itu menurut Densu (sapaan Denny Sumargo), DJ Verny Hasan ini secara tidak langsung meragukan kredibilitas dari lembaga Eijkman dari rumah sakit yang dipertanyakannya tersebut.

“Supaya gaada keraguan lagi karena secara tidka langsung kredibilitas lembaga eijikman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tukasnya.

BACA JUGA:Halo Teman2, Shanty Di China Pulang ke Indonesia Banjir Undangan Mulai Raffi Ahmad, Ashanty, Denny Sumargo dan

DJ Verny Hasan ini menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kembali lantaran keraguannya akan rumah sakit yang dipilih oleh Denny Sumargo dan kali ini dia mau melakukan tes DNA dengan rumah sakit pilihannya.

Tak ada angin tak ada hujan, DJ Verny Hasan ini dalam akun Instagram pribadinya mengunggah potret anak perempuan dan potret anaknya yang sedang tertawa dengan ocehannya yang menyebut tes DNA ulang.

“Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi. Kan, kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia. Gantian dong, RS-nya dari saya,” kata DJ Verny.

Setelah beredar di dunia maya terutama akun-akun gossip, postingan tersebut terlihat sudah dihapus oleh DJ Verny Hasan lantaran banjir hujatan dari warganet yang menyerang akun Instagram pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: