Syukuran HDKD ke-78, Kemenkumham Sumsel Beri Penghargaan kepada Pegawai

Syukuran HDKD ke-78, Kemenkumham Sumsel Beri Penghargaan kepada Pegawai

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara syukuran memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Senin 20 Agustus 2023 di Aula Lapas Kelas I Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara syukuran memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Senin 20 Agustus 2023 di Aula Lapas Kelas I Palembang.

Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian agenda besar untuk memeriahkan ulang tahun Kemenkumham yang jatuh pada 19 Agustus 2023 lalu.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, beserta segenap pimpinan tinggi, pejabat pembina, dan pegawai di lingkungan Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palembang mengikuti acara syukuran tersebut dengan penuh rasa syukur dan suka cita.

Dalam sambutannya, Kakanwil Ilham menyampaikan bahwa peringatan HDKD ini menjadi ajang silaturahmi segenap jajaran Kemenkumham serta menjadi semangat dalam meyakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas dan berkomitmen mendukung agenda nasional.

BACA JUGA:Digitalisasi Cegah Tindak Korupsi di Pelabuhan

“Rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, pertandingan olahraga dan seni, serta perlombaan tradisional. Kita juga telah melaksanakan Expo Pelayanan Publik di Mall, pameran karya Warga Binaan Pemasyarakatan, pelayanan AHU dan KI Online, pelayanan paspor, pelayanan dan penyuluhan hukum serentak, hingga pelayanan bisnis dan HAM,” terangnya.

Kakanwil juga memberikan penghargaan  kepada para pegawai yang telah memenangkan berbagai lomba dan turnamen dalam memperingati rangkaian HDKD ke-78, mulai dari pertandingan olahraga hingga perlombaan seni dan olahraga tradisional.

Pada kesempatan itu juga dibagikan puluhan doorprize dan undian umroh yang disponsori oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang 16 Ilir Palembang.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pegawai dan juga mitra kerja yang telah bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan,” ujar Ilham menutup sambutannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: