Baru Dikabarkan Cinlok, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Sudah Resmi Menikah

Baru Dikabarkan Cinlok, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Sudah Resmi Menikah

Pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi--net

SUMEKS.COTyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah di kediaman mempelai perempuan kawasan Andara, Cinere, Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2023.

Kisah cinta pasangan sempat terhalang karena terpaut perbedaan usia sekitar 7 tahun. Dimana Tengku Rezi lebih mudah. Masing-masing juga sudah sempat memiliki pasangan. 

Siapa sangka keduanya ternyata berjodoh. Tyas Mirasih dan Tengku Rezi  dipertemuan karena sama-sama bermain peran dalam film berjudul Marley.

Prosesi acara akad nikah berlangsung lancar. Mirasih mengenakan busana mban adat melayu modern yang membuatnya tampak cantik di hari bahagianya.

BACA JUGA:Belum Dapat Restu, Arie Kriting Bantah Soal Tudingan Pakai Ilmu Hitam untuk Dapatkan Istri

“Alhamdulillah lancar semua prosesinya, aman semua. Sampai saat ini juga cuaca mendukung ya,” kata Tyas setelah prosesi akad nikah.

Sementara itu Tengku Tezi, mengaku sudah merasa deg-degan dari dua hari menjelang ijab kabul.

“Dari dua hari yang lalu udah deg degan,” kata Tengku.

Tengku Tezi memberikan mahar emas 50 gram dan juga seperangkat alat solat sebagai mas kawin pernikahannya dengan Tyas Mirasih.

BACA JUGA:Resmi Cerai, Natasha Rizky Malah Pamer Kemesraan Panggilan Desta Abuy

Sebelum prosesi akad, keduanya pun menjalani prosesi pingit selama sekitar empat harian menjelang hari bahagia.

Kemudian pada minggu malam, keduanya melanjutkan dengan acara resepsi dimana pada acara ini mengususng tema internasional.

Namun diketahui bahwa ini adalah pernikahan kedua dari pasangan cinta lokasi tersebut dimana Tyas sudah pernah menikah pada 2017 lalu dan bercerai pada tahun 2021 lalu.

Begitu pula dengan Tengku Rezi yang digugat oleh sang mantan istri Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: