Ngamuk Dagangan Tidak Laku Maksa Minta Dibeli, Pria Ngaku Cucu Khalifah Umar Ini Dirujak Warganet

Ngamuk Dagangan Tidak Laku Maksa Minta Dibeli, Pria Ngaku Cucu Khalifah Umar Ini Dirujak Warganet

Ngaku cucu Sayyidina Umar Bin Khattab, dagangan tidak laku malah ngamuk maksa untuk dibeli.--

SUMEKS.CO - Ngaku cucu Sayyidina Umar Bin Khattab, dagangan tidak laku malah ngamuk maksa untuk dibeli akun konten kreator @LukmanPalestine jadi bulan-bulanan warganet.

Warganet geram, lantaran pria yang diketahui bernama lengkap Lukman Ahmad Alkatiri tersebut memaksa agar barang jualannya di media sosial dibeli dengan mengaku-ngaku cucu dari sahabat Rasulullah.

Namun, sebagian warganet juga memaklumi cara Lukman menawarkan barang dagangan yang ditawarkannya memiliki ciri khas sendiri, yakni dengan bernada tinggi.

Mulanya, dalam unggahan video pertama nampak sosok pria warga keturunan arab menawarkan barang dagangan yang dijual secara online melalui akun pribadi miliknya @LukmanPalestine.

BACA JUGA:MEMBARA! Keturunan Sunan Drajat Peringatkan Habib Bahar bin Smith, Bakal Lakukan Hal Ini Jika Macam-macam

Adapun barang dagangan yang ditawarkan Lukman berupa berbagai jenis penganan atau kudapan diantaranya berbagai serundeng dan abon.

"Assalamualaikum, saya Lukman Ahmad Alkatiri mau jualan serundeng, serundeng manis, pedas Rp25 ribu. Abon manis, pedas Rp55 ribu," kata Lukman.


Ngaku cucu Sayyidina Umar Bin Khattab, dagangan tidak laku malah ngamuk maksa untuk dibeli.--

Selain menawarkan abon dan serundeng, Lukman juga menawarkan aneka cemilan lainnya berupa tingting kacang, permen asem, serta madu.

Namun, masih dalam unggahan menampilkan slide video berikutnya yakni saat Lukman malah dengan bernada tinggi memaksa warganet untuk membeli barang dagangannya.

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Ngamuk di Medsos, Minta Usut Konten Video Jilat Es Krim Tiktoker Oklin Fia

"Ayo beli, ayo beli anda-anda ini tinggal japri, luar kota tinggal paket tinggal kirim kan selesai, beli gitu aja nggak bisa!!!," ucap Lukman memaksa warganet membeli.

Unggah video berdurasi 51 detik tersebut, membuat warganet geram karena yang bersangkutan terkesan memaksa agar dagangannya dapat dibeli segera.

"Kok maksa banget dibeli, mana ngaku cucu Khalifah lagi, awas jantungan pak," tulis komentar akun @bud*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: