Suzuki Celerio Bekas Hanya Rp60 Jutaan, Tetap Nyaman Karena Fitur-Fitur Unggulan

Suzuki Celerio Bekas Hanya Rp60  Jutaan, Tetap Nyaman Karena Fitur-Fitur Unggulan

Tampilan mobil Suzuki Celerio yang sporty dan stylish.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Sebelum Membeli Suzuki Celerio Bekas, Perhatikan Langkah-Langkah Berikut Agar Tidak Tertipu

Meskipun memiliki dimensi yang kecil, Suzuki Celerio menawarkan desain yang modern dan atraktif dengan bodi aerodinamis serta telah dilengkapi dengan lampu LED  sehingga perjalan malam lebih nyaman.

Mobil ini juga memberikan beragam fitur-fitur yang cukup canggih sepeti Air Conditioner (AC), power steering, power window dan siatem audio.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Suzuki Celerio dijual dalam kondisi bekas jauh lebih murah. Harga yang ditawarkan berdasarkan kondisi fisik dan tahun produksi.

Harga Suzuki Celerio bekas tahun 2014-2016 berkisar dengan harga Rp60 jutaan dan tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp90 jutaan.

BACA JUGA:Tawarkan Kemewahan Interior, Suzuki Celerio Saingi Honda Brio, Totoya Agya dan Daihatsu Ayla

Walaupun harga mobil bekas Suzuki Celerio  tergolong murah, calon konsumen tetap harus melalukan pemeriksaan kondisi mobil dan melakukan tes drive sebelum membeli.

Pilihlah mobil bekas bekas dengan kondisi baik dan layak digunakan agar tidak menimbulkan biaya perbaikan yang besar di kemudian hari.

Pada sistem keamanan, Suzuki Celerio memeberikan keamanan seperti pengereman ABS dan EBD, SBR dual Airbag dan brake assist.

Sistem keamanan tersebut untuk memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang saat berkendara.

BACA JUGA:Mesin Responsif, Desain Sporty Plus Fitur Keselamatan, Suzuki Celerio Second Tetap Nyaman

Bagi calon konsumen yang sedangkan mencari mobil bekas dengan harga murah dan hemat bahan bakar Suzuki Celerio dapat menjadi pilihan.

Itulah review singkat Suzuki Celerio bekas, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: