Suzuki Celerio Bekas Hanya Rp60 Jutaan, Tetap Nyaman Karena Fitur-Fitur Unggulan

Suzuki Celerio Bekas Hanya Rp60  Jutaan, Tetap Nyaman Karena Fitur-Fitur Unggulan

Tampilan mobil Suzuki Celerio yang sporty dan stylish.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil Suzuki Celerio tipe hatchback mulai berseliweran di jalan raya, seperti di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bukan tanpa alasan, karena mobil keluaran Suzuki ini memang patut jadi tunggangan untuk menjelajah jalan di metropolis yang kadang sangat padat.

Fitur unggulan yang disematkan pada Suzuki Celerio membuat berkendara lebih nyaman, meski jalanan yang padat dan rawan terjadi kemacetan.

Bagi yang memiliki budget terbatas saat ini, Suzuki Celerio keluaran tahun 2014 banyak ditawarkan. Beberapa toko jual beli mobil bekas online sudah memajang varian mobil ini.

BACA JUGA:Woww! Suzuki Celerio Bekas Dibandrol Mulai dari Rp88 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil

Suzuki Celerio bekas tentu masih cukup nyaman untuk dikendarai, karena mobil ini sudah lebih canggih dari mobil sejenis.

Perlu diketahui Suzuki Celerio pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2014 dan telah disuntik mati pada tahun 2017. Namun kemudian muncul New Suzuki Celerio 2023.

Meski dalam kondisi bekas, Suzuki Celerio ini tetap menjadi salah satu  pilihan yang cukup populer oleh konsumen yang mencari mobil dengan harga murah dan hemat bahan bakar.

Suzuki Celerio telah menggunakan dapur pacu berkode K10B 1.0 liter dengan tenaga 988 cc dan laju hingga 6.000 Nm, untuk torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 Nm.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Dilengkapi Sistem Pengereman ABS dan EBD, Anti Ngepot Saat Ngerem Mendadak

Mesin yang diberikan cukup bertenaga untuk mobil sekelasnya. Sedangkan untuk efisiensi bahan bakar Suzuki Celerio dibekali  konsumsi irit dengan 26,67 km per liter, sementara kapasitas tengki bahan bakar 35 liter.

Tenaga mesin disalurkan dengan putaran roda depan dengan dua transmisi pendukung yakni, manual berkode MT lima percepatan dan otomatis berkode AM empat percepatan.

Beralih ke dimensi, mobil ini memiliki bentuk yang mungil dengan ukuran hanya panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan berat bersih 840 kg.

Untuk jarak sumbu roda 2.425 mm, jarak pijak depan 1.4420 mm, ground clearence 145 mm dan kapasitas tempat duduk lima kursi dua depan dan tiga tegah, dilengkapi dengan lima jumlah pintu.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: