MANTAP, 4 Penghargaan Sekaligus Diborong Bukit Asam (PTBA) pada Ajang TJSL & CSR Award 2023

MANTAP, 4 Penghargaan Sekaligus Diborong Bukit Asam (PTBA) pada Ajang TJSL & CSR Award 2023

PTBA raih borong 4 penghargaan di ajang TJSL dan CSR Award 2023.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO Mantap dan tak tanggung-tanggung. PT Bukit Asam Tbk (PTBA) borong 4 penghargaan sekaligus dalam ajang TJSL & CSR Award 2023, Kamis 10 Agustus 2023 di Jakarta.

''Terimakasih atas semua penghargaan ini. Tentu PT Bukit Asam akan terus berupaya memberikan manfaat bagi pembangunan empat pilar,'' kata Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suherman.

Raihan prestasi yang diukir Bukit Asam (PTBA) adalah  Peringkat Bintang 5 (Platinum) Pilar Sosial, Peringkat Bintang 5 (Platinum) Pilar Ekonomi, Peringkat Bintang 5 (Platinum) Pilar Lingkungan, dan Peringkat Bintang 5 (Platinum) Pilar Hukum & Tata Kelola.

BACA JUGA:SELAMAT! 50 Penerima Beasiswa dari Bukit Asam (PTBA) Tahun 2023, Mulai Kuliah

Seperti diketahui TJSL dan CSR Award tahun 2023 mengusung tema "Program TJSL dan CSR BUMN melalui 4 Pilar Pembangunan yang menciptakan nilai tambah bagi perusahaan dan UMK yang berkelanjutan". 

Direktur SDM PT Bukit Asam Tbk mengatakan perusahaan komitmen memberikan manfaat bagi pembangunan empat pilar.

Yaitu Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum & Tata Kelola, serta berkontribusi pada penciptaan nilai tambah dan mendukung pembangunan berkelanjutan.


Direktur SDM PTBA menerima penghargaan yang diberikan dalam ajang TJSL dan CSR Award 2023.-foto sumeks.co-

Di sisi lain, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo sekaligus Ketua Komite Penilai Kehormatan TJSL & CSR Award 2023, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada Kementerian BUMN.

BACA JUGA:PLTS Irigasi Bukit Asam (PTBA) Jadi Andalan Petani Desa Nanjungan Kabupaten Lahat

Lantaran telah mampu menempatkan posisi BUMN yang berada di kabupaten Lahat sebagai bagian dari warga dunia dalam upaya mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan melalui implementasi program TJSL dan CSR. 

Ia berharap agar TJSL & CSR Award 2023 menjadi momentum penting untuk menggugah kembali solidaritas dan kepedulian para pelaku usaha terhadap kondisi lingkungan sosial. 

Dia menambahkan penting sekali disadari jika fungsi BUMN tidak hanya semata-mata sebagai agent of value creator yang memberikan kontribusi keuntungan.

''Tapi harus hadir sebagai agent of development yang dituntut memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional. Dalam menjalankan fungsinya sebagai generator aktivitas perekonomian, BUMN tidak boleh melupakan kontribusinya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: