Inagurasi BRI Fellowship Journalism 2023, 45 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2

Inagurasi BRI Fellowship Journalism 2023, 45 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2

45 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Menjadi rangkaian dari program BRI Fellowship Journalism 2023, BRI menyelenggarakan inagurasi atau pengukuhan bagi jurnalis terpilih penerima beasiswa.

Seperti diketahui, BRI Fellowship Journalism 2023 merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk insan media di mana pada tahun ini menjadi yang ke-4 kalinya dilaksanakan.

Program ini merupakan salah satu bentuk dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli.

Kegiatan inagurasi yang dilaksanakan di BRILian Center BRI pada Rabu, 9 Agustus 2023 tersebut dihadiri oleh Direktur Human Capital BRI Agus Winardono, Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi serta para mentor BRI Fellowship Journalism 2023, dan peserta terpilih.

BACA JUGA:Permudah Calon Pemohon, Polres OKU Rubah Desain Lapangan Uji Praktek Pembuatan SIM

Dalam sambutannya membuka acara, Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan bahwa BRI selaku perusahaan yang telah lama bekerja sama dengan media selalu berupaya Memberi Makna Indonesia dalam bentuk peningkatan kualitas jurnalis Indonesia.

"Dengan mengadakan BRI Fellowship Journalism 2023, semoga bisa menjadi ruang pengembangan kompetensi bagi insan media," ujarnya. 

Di samping itu, pihaknya juga berharap kolaborasi antara BRI dengan para jurnalis ini dapat terus menggaungkan informasi kepada publik dengan benar dan terukur.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Pemimpin Redaksi Kontan Titis Nurdiana mengungkapkan, program BRI Fellowship Journalism penting bagi jurnalis karena menjadi medium untuk memperkaya ilmu.

BACA JUGA:KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

“Selamat kepada penerima beasiswa BRI Fellowship Journalism Batch 4. Kami para jurnalis sangat membutuhkan kegiatan yang mengupgrade pengetahuan dan mengasah rasa ingin tahu. Selama dua bulan kami para mentor telah berupaya sebaik mungkin menyaring tulisan dari para jurnalis untuk mengungkapkan fakta fakta dan informasi kepada masyarakat”, ujarnya.

BRI, lanjutnya, menjadi salah satu bank BUMN yang concern memberikan beasiswa S2.

“Terima kasih kepada BRI sudah memberikan kesempatan kepada teman teman jurnalis. Harapannya BRI terus melanjutkan program ini dengan memperbanyak kesempatan dan peluang bagi teman-teman jurnalis untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar. Program seperti ini akan sangat berharga bagi jurnalis,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: