SELAMAT! 50 Penerima Beasiswa dari Bukit Asam (PTBA) Tahun 2023, Mulai Kuliah

SELAMAT! 50 Penerima Beasiswa dari Bukit Asam (PTBA) Tahun 2023, Mulai Kuliah

50 siswa penerima beasiswa program BIDIKSIBA PT Bukit Asam (PTBA)-foto sumeks.co-

BACA JUGA:Bentuk UMKM Tangguh, PTBA Berikan Pelatihan

Pelepasan simbolis para peserta Bidiksiba 2023 dihadiri oleh Ketua Tim Bidiksiba sekaligus AVP Sustainability Accounting & Finance PTBA Laurentius Agus Haryadi, AM Community Partnership PTBA Arkoni, AM Community Engagement PTBA Erwandi, AM Sustainable Community Development PTBA Dewa Made Dwi Parmana, AM Finance PTBA Aidil Budiansyah, serta AM Sustainability Planning & Doc PTBA Rio Handoko. 

"Kami berharap Program Bidiksiba ini tidak hanya menjadi program tahunan yang dijalankan sebagai kewajiban saja,'' kata Agus Hariyadi .

Lebih jauh diharapkan seluruh peserta Bidiksiba dapat memanfaatkan dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan keluarga, institusi pendidikan.

BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan, Wali Kota Palembang Bersama Forkopimda Bagikan 8.050 Bendera Merah Putih

'Sehingga nantinya memberikan kontribusi bagi kemajuan wilayah Muara Enim, Lahat, Palembang, Lampung, Sawahlunto, bahkan mengharumkan nama Indonesia.

Sementara itu, Dedi Irian mewakili orang tua dari para penerima Bidiksiba menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA yang membantu anak-anak dari keluarga prasejahtera untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.


Wajah riang penerima beasiswa dari PT Bukit Asam.-foto sumeks.co-

Dedi Irian adalah orang tua dari Gita Hapsari Angraeni, peserta Bidiksiba yang berasal dari Desa Arahan, Kabupaten Lahat. 

  "Saya terima kasih sekali adanya program Bidiksiba ini. Kami selaku orang tua bisa terbantu untuk menyekolahkan anak-anak kami ke jenjang perguruan tinggi, sekali kami mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk yang sudah membantu kami untuk menyekolahkan anak kami ini," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Paparkan Capaian Kinerja Pada Reses Komisi III DPR RI di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: