Angkat Nuansa Kearifan Lokal, MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor Primbon

Angkat Nuansa Kearifan Lokal, MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor Primbon

MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor "Primbon".--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kolaborasi antara Telkomsel melalui MAXstream, Cakra Film Indonesia, dan MAXIMA Pictures dalam merilis film Primbon.

Film ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Agustus 2023.

Dalam konteks ini, MAXstream berperan sebagai platform yang mendukung gaya hidup digital pelanggan dengan menyediakan ragam konten digital berkualitas, termasuk film-film seperti "Primbon".

Kolaborasi dengan perusahaan produksi film seperti Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures memungkinkan MAXstream untuk menghadirkan konten-konten tersebut kepada para pelanggannya.

BACA JUGA:Siapa yang Bakal Terpilih? DPRD Banyuasin Sumsel Usulkan Tiga Nama PJ Bupati

"Primbon" adalah film ke-8 yang diproduksi oleh MAXstream dan memiliki genre horor dengan nuansa kearifan lokal.

Ini menunjukkan upaya MAXstream dalam menyediakan konten orisinal yang menggabungkan elemen horor dengan unsur kearifan lokal.

Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia selama tahun 2023. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, sebagai hasil kolaborasi bersama para pegiat dan talenta kreatif perfilman Tanah Air, film “Primbon” menjadi bukti nyata komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kemajuan di setiap fase kehidupan masyarakat dengan konsisten menghadirkan lebih dari 300 ragam konten video orisinal berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan yang maksimal.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Paparkan Capaian Kinerja Pada Reses Komisi III DPR RI di Palembang

"Melalui MAXstream, platform video yang menjadi the home of Indonesian quality content sekaligus produser film yang hadir untuk semua penikmat film maupun sineas dalam negeri, Telkomsel meluncurkan film ke-8 yang tayang di bioskop Tanah Air selama 2023," terangnya.

Setelah sebelumnya berkolaborasi untuk perilisan film ‘Perjanjian Ghaib’, MAXstream kembali bekerja sama dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures dalam film ‘Primbon’.

"Kami berharap, penayangan film yang sarat akan unsur budaya dan kepercayaan yang hidup di tengah masyarakat ini juga dapat diterima dengan baik oleh para penonton, khususnya bagi para penikmat film bergenre horor," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: