Perusahaan Karoseri Adiputro Pamerkan 9 Bus Anyar di GIIAS 2023, Jetbus 5 Paling Curi Perhatian

Perusahaan Karoseri Adiputro Pamerkan 9 Bus Anyar di GIIAS 2023, Jetbus 5 Paling Curi Perhatian

Stan perusahaan karoseri Adiputro yang memajang 9 bus dengan desain terbaru pada ajang GIIAS 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perusahaan Karoseri Adiputro menjadi salah satu peserta yang turut meramaikan pameran GIIAS 2023, yang berlangsung10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Tidak tanggung-tanggung karoseri Adiputro yang berbasis di Malang sebanyak 9 unit bus dibawa ke lokasi pameran di ICE BSD City, Tangerang.

Terdapat 6 unit big bus desain baru dengan balutan bodi Adiputro yang diberi nama Jetbus 5.

Selain itu, terdapat dua unit mini bus berwarna putih yang masih belum diketahui jenis bodinya.

BACA JUGA:PO Sinar Jaya Palembang, Sepanjang Jalan Penumpang Bus AKAP Bisa Rebahan sambil Nonton Film Loh!

Tak hanya itu, sebuah bus listrik yang merupakan hasil karya Adiputro juga menjadi sorotan setelah beberapa waktu lalu viral karena melakukan perjalanan di tol menuju lokasi GIIAS 2023.

Meskipun begitu, desain lengkap dari bus dengan bodi Jetbus 5 tidak dapat dilihat dengan jelas karena masih ditutupi oleh stiker kamuflase di bagian bumper bawah, spion, dan bando. Namun begitu dapat dipastikan semua fitur dan fasilitas itu memberikan kenyamanan bagi penumpang bus.

Khabarnya pihak Adiputro memang memilih untuk merahasiakan tampilan utuh dari bus baru ini, hingga acara peluncuran resmi yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 Agustus 2023.

Sementara itu, informasi mengenai jenis dan merek sasis yang digunakan oleh bus dengan bodi Jetbus 5 tersebut juga masih dirahasiakan.

BACA JUGA:PO PMTOH Kini Jadi Pesaing PO ALS, Primadona Penumpang Trayek Banda Aceh-Solo, Tarifnya Segini

Oleh karena itu, belum ada informasi mengenai perusahaan otobus mana yang akan pertama kali menggunakan desain bodi Jetbus 5 ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: