PO Sinar Jaya Palembang, Sepanjang Jalan Penumpang Bus AKAP Bisa Rebahan sambil Nonton Film Loh!

PO Sinar Jaya Palembang, Sepanjang Jalan Penumpang Bus AKAP Bisa Rebahan sambil Nonton Film Loh!

PO Sinar Jaya Perwakilan Palembang tawarkan suite class dengan sleeper seatnya.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya sedang naik daun saat ini di Kota Palembang. Itu karena Penumpang bus dijamin bakal merasakan kenyamanan dan lega dengan pilihan layanan suite class.

Istimewanya suite class menggunakan sleeper seat. Nah, selama perjalanan penumpang bus bisa rebahan dan nonton film secara privasi sembari nge-game jugo loh!.

PO Sinar Jaya sebagai  salah satu layanan bus antar kota antar provinsi (AKAP) menawarkan hal yang berbeda dari perusahaan otobus lainnya.  

BACA JUGA:PO Sinar Jaya Palembang, Tawarkan Tiket Rp280.000 untuk Semua Rute

Khususnya untuk kelas dan layanan super mewah dengan bus dari Mercedes Benz OH 1626, ada tipe sleeper seat menjadi yang pertama di Kota Palembang.

Bus sleeper Sinar Jaya bisa jadi solusi harga terjangkau tapi memberikan kenyamanan dan bahkan penumpang bisa lebih rilex dibanding dengan angkutan udara.

Sinar Jaya layanan suite class menawarakan kelegaan. Bayangan jika naik bus jarak jauh bakal menjengkelkan terhapus dengan layanan super suite ini.

Ini lantaran bus sleeper Sinar Jaya hanya mengangkut 22 penumpang saja. konfigurasi dari kursi sleeper tersebut adalah 1-1 dan berada di belakang

Dalam bus sendiri, penumpang diberikan tempat menyerupai bilik kamar. Dalam setiap tempat duduk, disediakan fasilitas super mewah dan ter-wow.

Terdapat layanan smart tv, colokan charger, AC, bantal dan selimut.

BACA JUGA:5 PO Bus yang Nyaman, Nomor 4 Penumpang Bisa Tiduran

Dengan luasnya kabin bus sleeper seat PO Sinar Jaya memungkinkan penumpang untuk rebahan dan leye-leye santai. Ohya pihak PO Sinar Jaya juga  memberikan servis snack dan air minum.

Tak hanya itu, sebagai bentuk layanan super suite, PO Sinar Jaya betul-betul menjaga privasi penumpang. Setiap kabin penumpang disertakan tirai di kedua belah sisi kiri dan kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: