Update Agenda SEA V League Putaran ke-2 di Thailand, Akankah Tim Voli Putri Indonesia Naik Peringkat?

Update Agenda SEA V League Putaran ke-2 di Thailand, Akankah Tim Voli Putri Indonesia Naik Peringkat?

Disyukuri, tim vol putri Indonesia peringkat ke-3 pada SEA V League 2023 di Vietnam, Foto: moji--

Update Agenda SEA V League Putaran ke-2 di Thailand, Akankah Tim Voli Putri Indonesia Naik Peringkat? 

SUMEKS.CO-Ayo dukung tim voli putri Indonesia di ajang SEA V League putaran ke-2 yang akan digelar pada tanggal 11-13 Agustus 2023 di Thailland.

Srikandi-srikandi voli putri merah putih Indonesia ini sore tadi sudah tiba di Chiang Mai Thaiand. ''Dukung dan doakan terus perjuangan kami,''tulis akun @Bandung BJB Tanda Mata

Bagi fans voli yang tak berada di arena, bisa menyaksikan dan mendukung di live Vidie Moji.

Laga perdana putaran ke-2 di Thailand ini tim voli putri Indonesia akan akan bertemu dengant tim voli putri Vietnam pada Jumat 11 Agustus 2023, pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya, pada Sabtu 12 Agustus Indonesia akan bertanding melawan Thailand, pukul 14.30 WIB. Dan laga ke-3 laga terakhir anak asuh Eko Waluyo ini akan bertenua tim Voli Filipina pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:SEA V League 2023: Voli Putri Indonesia Takluk dari Vietnam Jangan Dibully, Lawan Filipina Live di Sini

Pada putaran pertama di Vietnam target tim voli putri meleset, semoga putaran kedua ini bisa finish di urutan ke-2. ''Kita telah banyak belajar dari game sebelumnya. Semoga kita bisa tampil lebih baik lagi,''kutip akun PBVI.

''Hayu jangan nau diposisi ke-3 lagi yuk,'' koment akun @resty.

Pelatih Timnas Voli Putri Indonesia, Eko Waluyo, telah menginstruksikan kepaa timnya agar waspada.  Tentunya ewaspadaan timnya dalam menghadapi lawan tangguh dari Vietnam, terutama opposite bernomor punggung 11, Hoang Thi Kieu Trinh

Diketahui pada putaran pertama timnas voli putri Indonesia menelan kekalahan di pertandingan kompetisi SEA V League 2023 di Vietnam.


Tim Voli Putri Indonesia sore tadi telah sampai di Chiang mai Thailand. Foto Bandung BJB Instagram--

Pada pertandingan tersebut, Indonesia harus menyerah dalam pertarungan empat set melawan Vietnam, dengan skor akhir 1-3 (20-25, 17-25, 25-23, 18-25).

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua bagi timnas voli putri Indonesia setelah sebelumnya dikalahkan oleh Thailand pada ajang SEA V League 2023 putaran I. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: