Bijak Gunakan Akun Media Sosial, Polwan Polres PALI Datangi Sekolah

Bijak Gunakan Akun Media Sosial, Polwan Polres PALI Datangi Sekolah

Polwan Polres PALI mendatangi sekolah Selasa pagi. Foto: Heru/sumeks.co --

PALI, SUMEKS.CO - Polisi Wanita (Polwan) Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selalu berusaha untuk menjadi pelopor yang inovatif dan kreatif dalam meningkatkan kerjasama terhadap masyarakat, terutama dalam Sistem Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas).

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres PALI melakukan sosialisasi tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan Pelopor tertib Sosial di ruang publik kepada para pelajar.

Kegiatan tersebut diberinama Polwan Goes to School yang diikuti 42 pelajar siswa siswi dan para guru dari SMA Negeri 1 Talang Ubi, Selasa 8 Agustus 2023.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui personel Polwan Polres PALI, Briptu Heni mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023.

BACA JUGA:Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

"Kegiatan goes to school kali ini diberi tema Anak Muda Tangguh di Era Digital yang diikuti oleh 42 pelajar siswa siswi dan para guru dari SMA Negeri 1 Talang Ubi," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, saat digelarnya kegiatan sosialisasi tersebut, Polwan PALI menyampaikan informasi bagaimana cara menggunakan sosial media yang baik dan benar. 

"Jadi dengan begitu maka akan dapat menciptakan anak yang bijak berteknologi," jelasnya.

Lebih lanjut Heni menerangkan, kegiatan Polwan goes to school merupakan salah satu terobosan dengan memberikan materi kepada para pelajar.

BACA JUGA:Polwan Cantik di Indonesia yang Sempat Hebohkan Publik

"Tujuannya tidak lain, supaya mereka (para pelajar, red) tidak terjerumus dalam hal yang negatif diera digitalisasi sekarang ini," pungkasnya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: