Buka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Ini Amalannya, Cukup Dibaca Setelah Salat Isya

Buka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Ini Amalannya, Cukup Dibaca Setelah Salat Isya

KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen memberikan amalan agar seluruh hajat cepat terkabul serta menarik rezeki agar masuk kedalam rumah.--

Meskipun tidak punya uang, meskipun kita masalahnya besar. Kenapa? karena segala sesuatu itu ada ilmunya dan ilmu ini sangat penting. 

BACA JUGA:5 Ciri dan Karakter Utama Wali Allah, Mudah Menangis Hingga Tak Mudah Pusing Soal Rezeki

Bisa jadi anda adalah seorang presiden, tetapi anda punya keterampilan untuk mengatur negara. Tetapi belum tentu seorang presiden itu bisa menjadi tukang batu bata. 

Sama halnya kalau dibalik orang yang jago mencetak batu bata dan batako. Setiap hari dia jago sekali belum tentu dia kalau jadi presiden bisa mengatur negara. 

Bagaimana cara supaya kita hidupnya sulit jadi mudah, rezekinya sempit jadi luas, hutang segunung lunas, itu ada ilmunya. 

Ilmunya yang pertama firman Allah SWT, berdoalah kepadaku niscaya akan kuberi. Barangsiapa yang mau berdoa memohon kepada Allah, pasti akan diberi. 

BACA JUGA:Mau Banyak Uang dan Rezeki Mengalir Deras? Baca Surah ini Selesai Salat Ashar, Rezeki Datang dari Semua Arah

Allah berfirman barangsiapa yang ingin dekat-dekat Allah, barangsiapa yang ingin aku ingat maka harus dia ini harus mengingat Allah.  Kadang-kadang kita lupa kita hanya mikir doa. Tetapi kita tidak tidak mempelajari ilmu yang lain. 

Supaya kita jadi kekasih Allah, harus banyak mengingat Allah. Artinya kita harus banyak berzikir kepada Allah. Kemudian di Al Quran juga disebutkan, Allah itu tidak akan menzalimi suatu kaum tapi kaum itulah atau orang itu yang menzalimi dirinya sendiri. 

Kemudian Allah berfirman "barang siapa yang mau beristighfar, barang siapa yang mohon ampun, maka akan diampuni". 

Kita akan diberikan rezeki, masalahnya di dalam hati juga disampaikan barangsiapa yang mau membaca istighfar, maka masalahnya akan diselesai. 

BACA JUGA:Cara Menarik Rezeki Ketika Dompet Mulai Kempes, Amalan Ini Bikin Kamu Dapat Balasan Berlipat dan Pahala Mulia

Kesulitannya akan diberikan jalan keluar, akan dikirimkan rezeki yang datangnya dari arah yang tidak disangka-sangka. Jadi kuncinya memperbanyak membaca istighfar. 

Ilmu ini perlu dipraktekkan, bukan hanya sekedar kita ketahui saja. Mulai sekarang mulailah selesai shalat Isya bacalah istighfar 100 kali. 

Rasulullah SAE yang memiliki yang dijaga dari berbuat dosa oleh Allah SWT,  saja setiap hari membaca istighfar 100 kali. Lalu bagaimana dengan kita yang banyak dosa? Tentu saja harus memperbanyak membaca istighfar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: