Pasutri Polisi Diganjar Pin Emas Ucap Terimakasih pada Kapolda Sumsel, InsyaAllah Amanah Jaga Bayi Razka

Pasutri Polisi Diganjar Pin Emas Ucap Terimakasih pada Kapolda Sumsel, InsyaAllah Amanah Jaga Bayi Razka

Pasutri polisi selamatkan bayi dikerumuni semut diganjar penghargaan pin emas oleh Kapolda Sumsel. Foto: Ipda Hedri Prayudha dan istri Ipda Arini Yulia ucapkan terimakasih. foto: dok ist/sumeks.co. --

“Siap…!”, jawab kedua pasutri polisi nyaris bersamaan.

BACA JUGA:Bayi Razka yang Dikerumuni Semut Dinyatakan Sehat, Ipda Hendri & Ipda Arini: Terima Kasih Bapak Kapolda Sumsel

Kapolda mengatakan itu saat mengendong bayi Razka Aditya. 

Kapolda sengaja mengundang Razka Aditya dan personil Polri yang menemukannya untuk memberikan apresiasi pada anggotanya sekaligus makan bersama.

Sebelumnya Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menaruh perhatian besar terhadap bayi Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibu kandungnya, Jumat, 2 Juni 2023 lalu, dan memerintahkan agar Razka diperiksa menyeluruh kesehatannya di RS Bhayangkara. 

BACA JUGA:Tiga Kali Ditelantarkan Ibunya, Tiga Hari Merubah Drastis Kehidupan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Razka Aditya

Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 ada beberapa Polwan mendapat prestasi yang dicapai oleh personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI memberikan PIN Emas dan Piagam Penghargaan.

Di antaranya ada empat Polwan yang luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sehinga bikin  Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bangga.

Personel Polwan Polda dan jajaran diganjar Pin Emas dan Piagam  penghargaan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Adapun keempat personel Polwan tersebut Ipda Arrini Yulia SH Penghargaan Pin Emas Kapolda Sumsel  sedangkan tiga Polwan diganjar piagam penghargaan yakni Briptu I.R Dinda, Bripda larras dan Bripda Delpia. 

Pemberian disaksikan langsung oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI  anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolda Sumsel Senin 7 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi  menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti masyarakat,” ujar Supriadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: