Ipda Hendri dan Istri yang Selamatkan Anak Dikerumuni Semut di Trotoar Diganjar Pin Emas Kapolda Sumsel

Ipda Hendri dan Istri yang Selamatkan Anak Dikerumuni Semut di Trotoar Diganjar Pin Emas Kapolda Sumsel

Ipda Hendri saat menerima Pin Emas Kapolda Sumsel yang disematkan oleh Wakapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 ada beberapa Polwan mendapat prestasi yang dicapai oleh personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI memberikan PIN Emas dan Piagam Penghargaan.

Di antaranya ada empat Polwan yang luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sehinga bikin  Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bangga.

Personel Polwan Polda dan jajaran diganjar Pin Emas dan Piagam  penghargaan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Adapun keempat personel Polwan tersebut Ipda Arrini Yulia SH Penghargaan Pin Emas Kapolda Sumsel  sedangkan tiga Polwan diganjar piagam penghargaan yakni Briptu I.R Dinda, Bripda larras dan Bripda Delpia. 

Pemberian disaksikan langsung oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI  anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolda Sumsel Senin 7 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi  menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti masyarakat,” ujar Supriadi. 

BACA JUGA:Puluhan Personel Polri-PNS Polda Sumsel Terima Piagam Penghargaan dan 1 Pin Emas Kapolda

Dia juga menambahkan untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

“Kemudian mengingatkan kepada Personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai lambang Polisi Rastra Sewakottama,” katanya.

“Yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa, Wakapolda juga mengajak personel Polda Sumsel dan jajaran meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa Allah SWT," tegas Supriadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: