Tahun 2024 Diprediksi Terjadi Perang Besar, Pakai Pedang dan Perisai Seperti Zaman Rasulullah SAW, Benarkah?

Tahun 2024 Diprediksi Terjadi Perang Besar, Pakai Pedang dan Perisai Seperti Zaman Rasulullah SAW, Benarkah?

Dalam suatu riwayat menyebutkan di akhir zaman akan terjadi peperangan yang sangat dahsyat seperti zaman Rasulullah SAW.-Foto: Tangkapan Layar YouTube/@ferrychannel-

SUMEKS.CO - Ngeri, ulama seluruh dunia sepakat dan mengkhawatirkan tahun 2024 mendatang akan terjadi peperangan maha dahsyat selama empat hari, menggunakan pedang dan perisai seperti zaman Rasulullah SAW.

Tanda akhir zaman yang pernah disabdakan Rasulullah SAW satu persatu sudah terlihat. Bahkan, terdapat dalam suatu riwayat yang menyebutkan di akhir zaman akan terjadi peperangan yang sangat dahsyat.

Ya, peperangan tersebut menandakan semakin dekatnya kemunculan Imam Mahdi dan Dajjal yang menjadi bukti akan terjadinya kiamat besar.

Kendati demikian, akhir zaman itu terjadi saat terjadinya peperangan selama empat hari. Perang itu disebut-sebut tak lagi memakai senjata laras panjang ataupun nuklir.

BACA JUGA:Kisah Malaikat Nyamar Jadi Sahabat Nabi di Perang Badar, Bentuknya Diluar Dugaan

Melainkan, perang yang sama terjadi seperti di zaman Rasulullah SAW yakni menggunakan kuda sebagai kendaraan dan pedang menjadi senjata.

Dikutip dari kanal youtube @ferychannel, ulama seluruh dunia sepakat mengatakan, peperangan mengerikan itu terjadi pada 2024 mendatang.

Bahkan, sebagian berpendapat jika hal itu merupakan perang dunia ketiga yang menandakan hancurnya peradaban modern, dan kembalinya zaman manusia mengandalkan kuda dan unta sebagai kendaraan.

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Ibnu Mas'ud, Rasulullah SAW pernah mengatakan jika diakhir zaman umat Islam akan berperang dengan orang kafir.

BACA JUGA:Kisah Nabi Muhammad SAW Tadahi Darah Agar Tidak Jatuh Kebumi Saat Perang Uhud

Peperangan tersebut akan menghancurkan peradaban dunia yang serba modern. Dijelaskan, dalam peperangan itu pasukan muslim akan berperang selama empat hari.

Pasukan muslim takkan kembali kerumah sebelum memenangi perangan dan mati syahid di medan pertempuran. Tak sedikit dari pasukan muslim yang berguguran.

Bahkan, perempuan akan banyak yang menjanda dan anak-anak menjadi yatim akibat peperangan tersebut.

Namun, di hari terakhir peperangan terjadi umat muslim akan dimenangkan oleh Allah SWT. Musuh akan dikalahkan selama perang empat hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: