Indonesia Disebut Tak Ada Keturunan Rasulullah SAW, Habib Rizieq Beri Pesan Menohok, Sampai Katakan Hal Ini

Indonesia Disebut Tak Ada Keturunan Rasulullah SAW, Habib Rizieq Beri Pesan Menohok, Sampai Katakan Hal Ini

Habib Rizieq Shihab beri jawaban menohok atas pernyataan KH Imanuddin Ustman yang menyebutkan tak ada keturunan Nabi di Indonesia.--

Indonesia Disebut Tak Ada Keturunan Rasulullah SAW, Habib Rizieq Beri Pesan Menohok, Sampai Katakan Hal Ini

SUMEKS.CO - Heboh, pernyataan KH Imanuddin Ustman yang mengatakan tak ada keturunan Rasulullah SAW di Indonesia, langsung mendapat tamparan keras dari Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Shihab.

KH Imanuddin Ustman membuat gempar kalangan para habaib. Pasalnya, secara gamblang KH Imanuddin mengatakan di Indonesia tak ada garis keturunan Rasulullah SAW.

Dikutip dari kanal youtube @limasc, KH Imanuddin Ustman mengungkapkan tak ada bukti ilmiah mengenai adanya keturunan Rasulullah SAW di Indonesia.

BACA JUGA:Habib Rizieq: Jangankan Jilbab, Pakai Cadar Saja Diwajibkan, Tapi...

"Di dunia ada keturunan nabi. Tapi di Indonesia tak ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa ada cucu baginda Nabi SAW," ucap KH Imanuddin Ustman.

Secara tidak langsung, KH Imanuddin Ustman meragukan bahwa para habaib di Indonesia, yang dikenal bagian dari garis keturunan asli Rasulullah SAW tak bisa dipastikan keasliannya.

Mendengar pernyataan itu, Habib Muhammad Rizieq Shihab yang merupakan keturunan Rasulullah dan tercatat di Rabhitah Alawiyah, memberikan jawaban menohok untuk KH Imanuddin.

Habib Rizieq mengatakan, untuk membuktikan habib yang asli dan palsu sangatlah mudah yakni, dengan cara melihat di Rabhitah Alawiyah.

BACA JUGA:Anggapan Soal Tak ada Kewajiban Pakai Jilbab, Habib Rizieq Shihab: Sama Saja Lawan Perintah Allah SWT

Rabithah Alawiyah merupakan organisasi Islam yang menaungi para keturunan langsung dari Nabi Muhammad SAW di Indonesia, dan menghimpun Warga Negara Indonesia (WNI) keturunan Arab.

Karena, dengan mengecek langsung di Rabithah Alawiyah, silsilah keturunan dan nasab yang bersambung langsung kepada Rasulullah SAW akan terlihat. Mulai dari marga, dan nasab garis keturunan semuanya tercatat di Rabithah Alawiyah.

"Semuanya tercata di Rabithah Alawiyah. Jadi tak bisa mengelak mana yang asli dan mana yang palsu," kata Habib Rizieq.

Tak sampai disitu, Habib Rizieq juga menyatakan bahwa untuk lebih jelasnya lagi bisa dites melalui rambut Rasulullah SAW yang hingga kini masih rapi tersimpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: