Ribuan Orang Akan Hadiri Mujahadah Kubro Sholawat Wahidiyah di Ponpes Kedunglo

Ribuan Orang Akan Hadiri Mujahadah Kubro Sholawat Wahidiyah di Ponpes Kedunglo

Mujahadah Kubro Sholawat Wahidiyah di Ponpes Kedunglo Kediri.--

Ribuan Orang Akan Hadiri Mujahadah Kubro Sholawat Wahidiyah di Ponpes Kedunglo 

SUMEKS.CO- Ribuan orang akan hadiri Resepsi Mujahadah Kubro dalam rangka lahirnya Sholawat Wahidiyah di Ponpes Kedunglo Kediri yang ke-60 dan Haul Pendiri Ponpes Kedunglo KH Mohammad Ma'roef ke 68.

Diimbau mereka yang hadir dilarang membawa atribut selain dari Yayasan Perujangan Wahidiyah. Dan dimohon selalu niat Lillah Billah Lirrosul Birrosul dan Nida' Yaa Sayyidi Ya Rosulallaah. 

Bagi mereka yang tidak bisa hadir bisa mengikuti live streaming yang disiarkan langsung dari pondokpesantren tersebut.

Menurut akun Pondok Pesantren Kedunglo, Acara Mujahadah Kubro ini akan digelar 4 hari pada Kamis-Ahad 16-19 Muharram 1445 H atau 03-06 Agutus 2023 di Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jawa timur.

Gelombang Pertama selain untuk masyarakat umum, dikhususkan untuk para pengurus Sholawat Wahdiyah. Selanjutnya gelombang ke-2 atau hari kedua diperuntukkan untuk kaum Ibu dan umum.

BACA JUGA:Jangan Lengah! 4 Tanda Kiamat Kubro Sudah Terjadi di Zaman Sekarang, Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Pesan Ini

Gelombang ke-3 atau hari ketiga diperuntukkan untuk Ramaja - dan kanak kanak Wahidiyah dan umum. Dan terakhir untuk kaum bapak-bapak dan umum.

Mujahadah Kubro biasanya dihadiri oleh para jemaah Sholawat Wahidiyah dari penjuru tanah air. Bahkan ada yang dari luar negeri.

Mereka yang datang dari berbagai daerah itu atau jemaah yang hadir itu menanggalkan partai dan golongan.

Acaranya selain Mujahadah Sholawat Wahdiyah, ada ceramah agama, pesowanan, seminar dan koordinasi organiasasi dari pusat sampai daerah.

Mujahadah Kubro Sholawat Wahidiyah adalah, Bersungguh-sungguh memerangi hawa nafsu untuk diarahkan kembali kepada Allah SWT dengan ketentuan dan tata cara yang dibimbing oleh Mualif Sholawat Wahidiyah.

Saat ini pengasuh Ponpes Kedunglo adalah Kanjeng Kyai Abdul Majid Ali Fikri RA. Putra Romo KH Abdul Latif  Madjid, atau Cucu dari Mualif Sholawat Wahidiyah Romo KH Abdul Majid Ma'ruf RA.


Pengasuh Ponpes Kedunglo Kediri Kanjeng Kyai Abdul Majid Ali Fikri RA--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: