Kabar Gembira, Artis Julie Estelle Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Kabar Gembira, Artis Julie Estelle Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro--net

SUMEKS.CO – Setelah penantian yang sangat lama kurang lebih 2 tahun penikahannya, artis Julie Estelle umumkan kelahiran anak pertamanya.

Lewat Instagram pribadinya, istri dari pembalap David Tjiptobiantoro ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diumumkan Julie Estelle dalam unggahan Instagram terbarunya dimana tertulis bahwa anak perempuan pertamanya ini diberi nama yang sangat cantik yakni Brielle Leila Tjiptobiantoro.

Diketahui bahwa artis Julie Estelle dan sang suami ini memang sudah menantikan kehadiran anaknya sejak dirinya dan suaminya menikah dua tahun lalu.

BACA JUGA:Penyanyi Korea Eric Nam, Kunjungi Kediaman Sultan Andara, Warganet : Basecamp Artis Korsel

“A baby fills a place in your heart you never knew was empty,” tulis caption dalam postingan terbarunya.

Namun dalam postingan tersebut Julie Estelle tidak membagikan foto persalinan anak pertamanya tersebut bahkan juga tidak memperlihatkan wajah anaknya secara langsung.

Dalam postingan tersebut hanya ada tangan David Tjiptobiantoro yang sedang memangku tangannya dan keduanya saling menopang kaki kecil sang anak.

Ternyata adik dari Cathy Sharon ini sudah melahirkan 10 hari sebelum dirinya memposting dan mengumumkan kelahiran anaknya.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Novi Atazen Disorot Netizen, Buat Konten Lesty dan Rizky Billar Tanpa Izin

“Meet the new love of our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th of July 2023,” tulis Julie Estelle.

Diketahui bahwa Julie Estelle melahirkan anaknya pada tanggal 20 Juli 2023 dimana pada postingan tersebut mengundang banyak ucapan selamat dari sederet rekan-rekan artisnya.

“Congratulations guys,” tulis Dian Sastro

“Julllllllss selamat ya,” tulis Chicko Jerikho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: