Rumah Sakit Permata Palembang Gelar Topping Off Ceremony

Rumah Sakit Permata Palembang Gelar Topping Off Ceremony

Pemotongan tumpeng menandai Topping Off Ceremony RS Pertama Palembang, Minggu, 30 Juli 2023.-Indra-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Proses konstruksi Pembangunan Rumah Sakit Permata Palembang, memasuki tahap akhir. Ditandai dengan Topping Off Ceremony pada Minggu, 30 Juli 2023. 

Rumah Sakit Permata (RS Permata) Palembang, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bukit Baru, Kelurahan Ilir Barat I, Kota Palembang, berada dibawah bendera Rumah Sakit Permata Mufidah Grup. 

Topping Off Ceremony RS Parmata Palembang dihadiri CEO, Komisaris, dan Direksi Holding RS Permata Mufidah Grup, serta Founder RS Permata Palembang, Tim Penanggung Jawab Pembangunan dan seluruh tim proyek pembangunan.

"RS Permata Palembang nantinya akan memiliki keunggulan dengan dokter yang berkompeten, selain itu akan di kembangkan pelayanan beda jantung," kata Direktur utama PT Mufidah Medika Palembang dr Ramadhana Effendi, SpB kepada SUMEKS.CO. 

BACA JUGA:Sumsel Perlu Rumah Sakit Spesialis Alergi, Guna Wujudkan Cita-Cita Sumsel Health Tourism

Sementara, CEO Holding Permata Palembang dr Alfiben, SpOG mengatakan, RS Permata Palembang akan memiliki infrastruktur kesehatan terbaik yang dapat mendukung kesehatan masyarakat Sumatera dari Aceh hingga Lampung khususnya Palembang.

"Keberadaan RS Permata Palembang di area ini tentu akan membawa banyak dampak positif bagi sekitar, salah satunya meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar," ujarnya.

Topping Off Ceremony secara simbolis menandai telah selesainya proses konstruksi yang aman dan terjamin, standar keselamatan kerja tanpa adanya insiden yang berarti di lokasi konstruksi.

Proses pembangunan mengalami kemajuan yang signifikan, dimulai pada semester pertama tahun 2022 pada tanggal 31 Juli sudah dilakukan ground breaking sebagai bentuk komitmen dan persiapan pembukaan RS Permata Palembang yang akan beroperasional pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kali Pertama Rumah Sakit di Manado Ini Berhasil Operasi Pencangkokan Ginjal, Pasiennya Kini?

Rumah sakit ini dibangun diatas lahan seluas kurang lebih lebih satu hektar dengan jumlah lantai sebanyak 8 lantai, akan memiliki berbagai keunggulan fasilitas kesehatan.

Selain itu, RS Permata Palembang akan peningkatan kualitas secara keseluruhan dengan didukung oleh sarana terbaru pada gedung baru ini, besar harapan dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan menjadi rumah sakit pilihan pertama bagi masyarakat dan keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: