MASYAALLAH! 3 Tanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Hambanya, dari Banyaknya Masalah Hingga Kesedihan

MASYAALLAH! 3 Tanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Hambanya, dari Banyaknya Masalah Hingga Kesedihan

3 Tanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Hambanya.--

MASYAALLAH! 3 Tanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Hambanya, Dari Banyaknya Masalah Hingga Kesedihan

SUMEKS.CO - Allah SWT sangat menyayangi hamba-hambanya yang beriman kepada-Nya. Akan tetapi, jarang sekali umat Islam yang memahami bahwa Allah SWT akan menaikkan derajat hambanya. 

Sebagai manusia, tentunya harus meyakini bahwa kehidupan di dalam dunia ini hanyalah untuk beribadah. Dikarenakan, hidup di dalam dunia ini adalah bersifat fana atah hanya sementara. 

Situasi kehidupan juga berputar seperti layaknya roda yang berputar. Ada kalanya kehidupan berada di atas dan serba berkecukupan, namun ada kalanya berada dibawah yang tidak memiliki apa-apa.

BACA JUGA:Dibalik Rahasia 1 Syuro Al-Zaytun, Ternyata Hanya Akal-Akalan Panji Gumilang untuk Cari Simpati Semua Kalangan 

Di situasi inilah, Allah SWT memilih orang-orang untuk dinaikkan derajatnya. Karena, perjuangan dan kesungguhan yang dilakukan, membuat Allah SWT sangat mencintai hambanya tersebut. 

Dengan dinaikkan derajat seseorang, tentunya akan membuat seseorang itu akan merasa dekat dengan Allah SWT. Sehingga, akan masuk ke dalam golongan orang-orang yang dicintainya. 


3 Tanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Hambanya.--

Hal tersebut tentu akan menghasilkan kebahagiaan, ketenangan, kedamaian, dan ketenteraman dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat. Lalu, apa saja tanda Allah SWT akan menaikkan derajat hambanya? 

Dikutip SUMEKS.CO dari channel Youtube Qaf Media Muslim, yang diunggah pada satu bulan lalu, adapun tanda-tanda bahwa Allah SWT akan menaikkan derajat hambanya, yaitu, sebagai berikut:

BACA JUGA:MASYAALLAH! Syekh Imran Hosein Sebut Indonesia Tempat Paling Tepat Disinggahi Jelang Kiamat

1. Dihadapkan dengan berbagai masalah

Disaat Allah SWT akan menaikkan derajat hamba-Nya, Allah SWT akan menghadapkan hamba-Nya dengan berbagai masalah. 

Dengan masalah tersebut, tentunya seorang hamba harus selalu bersabar dalam menghadapinya. Tak hanya bersabar, tentunya seorang hamba haruslah bersyukur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: