Sukseskan ST2023, Berikan Data yang Akurat

Sukseskan ST2023, Berikan Data yang Akurat

Petugas sensus pertanian menyambangi kediaman Rumah Dinas Walikota di Griya Teguwangi. -Pagaralam Pos-

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH MSi menerima Petugas Badan Pusat Statistik (BPS) pada Program Sensus Pertanian Tahun 2023 (ST2023), di Griya Teguwangi belum lama ini. 

Rombongan petugas sensus ini dipimpin langsung oleh Ketua BPS Kota Pagaralam, Aldianda Maisal yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Pagaralam, Suterimawati langsung menyambangi kediaman Rumah Dinas Walikota di Griya Teguwangi. 

Petugas sensus langsung mendata sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Kegiatan ini telah dilaksanakan BPS melalui petugasnya sejak tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2023 ke depan secara serentak di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Peringati Hari Kemenkumham, Pegawai Kemenkumham Sumsel Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

Tujuan dilaksanakannya ST2023 ini adalah untuk menyediakan data struktur pertanian, terutama untuk unit-unit administrasi terkecil, menyediakan data yang dapat digunakan sebagai tolok ukur statistik pertanian saat ini dan menyediakan kerangka sampel untuk survei pertanian.

Melalui ST2023 ini Walikota Alpian, Maskoni berharap dapat menjadi data acuan dalam mengambil kebijakan strategis, baik kebijakan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah terkhusus Pemkot Pagaralam dalam bidang pertanian.

“Mari kita sukseskan ST2023 dengan cara menyambut kedatangan para petugas dan memberikan keterangan yang benar, supaya mendapatkan data yang akurat,” ajak Kak Pian, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Jumat 28 Juli 2023.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan petugas BPS Kota Pagaralam yang tengah menjalankan sensus pertanian tahun 2023. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: