Sewa Mobil Bikin Liburan Bersama Keluarga Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan

Sewa Mobil Bikin Liburan Bersama Keluarga Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)--

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023 Kapasitas Penyimpanan dan Baterai Besar Cocok untuk Ojol, Dijamin Gacor

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

BACA JUGA:11 Mobil Terbaru Akan Debut di Ajang GIIAS 2023, mulai 10 hingga 20 Agustus di Tangerang

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di [email protected].

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: