Nokia X 5G 2023, Smartphone Tercanggih dengan Teknologi Jaringan Terlengkap

Nokia X 5G 2023, Smartphone Tercanggih dengan Teknologi  Jaringan Terlengkap

Ilustrasi--

Sementera, teknologi Ray Racing pada fitur Snapdragon Elite Gaming juga menyajikan pengalaman grafis saat bermain game yang lebih immersive.

Nokia X 5G 2023 hadir dengan RAM berkapasitas super besar, yakni 8 GB dan 12 GB, serta ROM internal 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Dilengkapi juga dengan peyimpanan eksternal memori card MicroSDD 1 TB, dengan penyimpanan besar smartphone nokia ini menjadikan lebih responsif dan cocok untuk multitasking.

BACA JUGA:Dibekali Kamera Resolusi Tinggi, Nokia X 5G Cocok untuk Fotografer

Sistem Operasi (SO) yang digunakan smartphone ini adalah Android 12 generasi terbaru, Salah satu fitur unik yang ada di Android 12 adalah Scrolling Screenshots, memungkinkan pengguna untuk screenshots secara panjang.

Dengan menggunakan SO Android 12 terbaru smartohone ini juga memberikan performa yang ringan dan agresif.

Hal Ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk gaming.

Dalam hal fotografi, Nokia X 5G 2023 tidak kalah canggih, karena telah menggunakan kamera dengan resolusi tinggi, digadang-gadang smartphone ini terbaik dikelasnya.

Smartphone Nokia ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi tinggi, yakni  Wide Angel 64 megapixsel, Ultrawide 12 megapixsel, dan lensa   telefoto 8 megapixsel.

Kamera belakang juga memberikan resolusi rekam video 4K tanpa ada noice, sehingga hasil yang diberikan tampak lebih jernih dan jelas.

Selain kualitas kamera utama, Smartphone ini juga didukung Kamera depannya berkekuatan 32 MP untuk menghasilkan foto selfie yang atraktif dan menawan.

Sementara, untuk menawarkan konektivitas yang handal, termasuk dukungan 5G, Bluetooth 5.3, audio jack 3,5 mm, IP67 rating, fingerprint di dalam layar, dan USB Type-C, dan USB OTG.

BACA JUGA:iPhone Siap-Siap Gulung Tikar, Nokia Hadiran Smartphone Canggih dan Spesifikasi Tinggi

Nokia X 5G 2023 juga dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 7.700 mAh dengan material Li-polymer, dan dilengkapi dengan pengisi daya cepat 125 watt.

Baterai yang besar ini memastikan ponsel tetap terhubung dan siap digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: