Belum Disidang, Selebgram Lina Mukherjee Mewek Ngaku Takut Didemo dan Kangen Ibu

Belum Disidang, Selebgram Lina Mukherjee Mewek Ngaku Takut Didemo dan Kangen Ibu

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selebgram Lina Mukherjee, tersangka kasus makan kriuk menangis usai tiba di ruang Sidang Sari di gedung Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Selasa 25 Juli 2023.

Dengan menggunakan rompi khusus tahanan berwarna orange, Lina Mukherjee tiba di ruang sidang sekira pukul 11.30 WIB.

Menjelang sidang perdana, Influencer Lina Mukherjee atau bernama asli Lina Luthfiana menangis dan mengaku kangen ibunya.

"Saya selama di tahan tidak bisa menghubungi siapa-siapa termasuk keluarga, jadi sekarang saya kangen dengan ibu" kata Lina Mukherjee saat diwawancarai jelang sidang perdana.

BACA JUGA:Hari Ini, Selebgram Lina Mukherjee Tersangka Makan Kriuk Babi Baca 'Bismillah' Bakal Hadapi Dakwaan Jaksa


Lina Mukherjee-fadli-

Selain itu, Lina Mukherjee menangis karena takut di demo oleh emak-emak dari Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel, yang menuntut agar Lina Mukherjee dihukum mkasimal.

"Saya juga takut tadi saya lihat ada yang demo saya," tuturnya.

Dirinya mengaku, selama menjalani penahanan di Lapas Perempuan Palembang hanya satu kali berkoordinasi dengan pengacaranya.

BACA JUGA:Siap-Siap, Besok Selebgram Lina Mukherjee Makan Kriuk Babi Baca 'Bismillah' Bakal Segera Jalani Sidang Perdana

Lina Mukherjee berkilah, karena tidak ada kabarnya dan susahnya mendapatkan akses keluar maka dirinya lost contact dengan pengacara.

Beberapa waktu lalu, selebgram Lina Mukherjee membuat heboh hingga jadi sorotan publik, dengan membuat konten makan daging dan kriuk kulit babi sembari membaca bismillah.

Atas ulahnya tersebut, Lina Mukherjee dilaporkan oleh seorang warga Palembang ke Polda Sumsel lantaran mengunggah video tersebut disalah satu akun media sosial @lilumukerji.

Video yang diunggah dan di posting Lina Mukherjee ini, berisi dirinya dengan sadar sebagai penganut agama Islam sengaja memakan kulit babi yang dilarang oleh agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: