Zayyan, Member K-Pop 'Xodiac' Ternyata Bujang Asal Palembang dan Satu-Satunya Beragama Islam

Zayyan, Member K-Pop 'Xodiac' Ternyata Bujang Asal Palembang dan Satu-Satunya Beragama Islam

member K-Pop Xodiac kini menjadi idola baru para pecinta K-Pop Indonesia.--

Zayyan, Member K-Pop 'Xodiac' Ternyata Bujang Asal Palembang dan Satu-Satunya Beragama Islam

SUMEKS.CO - Sosok Zayyan, member K-Pop Xodiac kini menjadi idola baru para pecinta K-Pop Indonesia. Siapa sangka, Zayyan ternyata merupakan bujang asli dari Indonesia. 

Dikutip dari unggahan media sosial Snack Video ID Alyssa News, 22 Juli 2023, pemilik nama lengkap Muhammad Zayyan ini, ternyata berasal dari Palembang dan Bandung.

Pernyataan itu dikeluarkan Zayyan saat berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, sebelum tampil di sebuah acara di Jakarta. 

BACA JUGA:Hari Ini, Sumeks Electric Motor Show Ditutup, Dimerahkan Senam PLN Mobile, Aerobic Competition dan K-Pop Dance

Saat itu, Erick Thohir bertanya kepada Zayyan ketika berada di belakang panggung, tentang asal daerah pemuda yang sukses berkarir sebagai boygroup di Korea itu. 

"Asal mana?," tanya Erick kala itu.

Mendapatkan pertanyaan itu, sontak dijawab oleh Zayyan bahwa dirinya berasal dari Palembang dan Bandung. Dimana, sang ayah berasal dari Palembang dan ibu dari Bandung. 

"Saya dari Palembang Bandung pak," jawabnya.

BACA JUGA:Khabar Gembira Penggemar K-Pop, Suga BTS akan Gelar Konser di Indonesia

Mendengar jawaban Zayyan, Erick Thohir lantas menyebut jargon orang Palembang yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat luar, yakni, Wong Kito Galo. 

Mendengar hal itu dari Erick Thohir, Zayyan pun langsung tertawa. Erick Thohir kembali bertanya kepada Zayyan, sudah berapa lama dirinya bergabung di boygroup Xodiac. 

"Sudah 11 bulan pak," ujarnya. 

Mengetahui bahwa Zayyan merupakan pemuda asli Palembang, membuat sejumlah netizen heboh. Terlebih lagi, Zayyan merupakan member K-Pop yang satu-satunya beragama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: