Perekrut Pendonor Ginjal, Pelaku D yang Ditangkap di Palembang Bukan Warga Macan Lindungan, Cuma Pelarian

Perekrut Pendonor Ginjal, Pelaku D yang Ditangkap di Palembang Bukan Warga Macan Lindungan, Cuma Pelarian

Suasana Pasar Macan Lindungan Sabtu pagi (22/7), background lokasi penangkapan oleh Polda Metro Jaya dan Polrestabes Bekasi pada malam hari seperti potongan video yang beredar. FOTO: KRIS SAMIAJI/SUMEKS--

Perekrut Pendonor Ginjal, D yang Ditangkap di Palembang, Bukan Warga Macan Lindungan, Cuma Pelarian

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Penangkapan salah satu anggota sindikat perdagangan ginjal ke Kamboja, di Kota Palembang membikin bi-ngung warga.

Mereka tidak me-ngenal D, yang disebut tertangkap di Jl Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I.

Pada video yang beredar saat penangkapan oleh Polda Metro Jaya dan Polrestabes Bekasi, mereka terlihat dengan latar belakang banner toko santan murni Polewali, Jl Macan Lindungan. Benar itu kawasan Pasar Macan Lindungan, saat ditelusuri koran ini, kemarin (22/7).

Ketua RT 08, Kelurahan Bukit Baru, kecamatan IB I, Odi Satria Al Hidayah Cecep, mengatakan begitu belakangan ini ramai berita penangkapan di wilayahnya. Informasi dari televise, radio, koran, dan media online, di share-nya ke grup warga RT 08.

“Semua warga yang ada dan ditanya, semuanya tidak mengenal sosok pria inisial D tersebut. Bukan warga kami,” ungkapnya, kepada Sumatera Ekspres.

Dari informasi salah satu warga di grup WA RT 08 itu juga ada yang menyebut, penangkapan D itu informasinya sudah sebelum hari raya Iduladha bulan kemarin. Bukan baru-baru ini, ataupun bulan ini. “Namun baru ramai sekarang,” tambah Odi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koransumeks