Subhanallah! Nasib Mujur Manusia Silver, Berawal Dari Minta-Minta Kini Dapat Bos Baik dan Bekerja di Hotel.

Subhanallah! Nasib Mujur Manusia Silver, Berawal Dari Minta-Minta Kini Dapat Bos Baik dan Bekerja di Hotel.

Sosok remaja yang biasanya bekerja meminta-minta yang disebut "Manusia Silver" di lampu merah di Kota Batam ini, akhirnya bisa bekerja di salah satu hotel di Kota Batam.--

SUMEKS.CO - Bak pepatah mengatakan tuah manusia siapa yang tahu, sepertinya tepat jika disematkan kepada sosok Manusia Silver di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau diketahui bernama Aril ini.

Betapa tidak, sosok remaja yang biasanya bekerja meminta-minta yang disebut Manusia Silver di lampu merah di Kota Batam ini, akhirnya bisa bekerja di salah satu hotel di Kota Batam.

Meskipun bekerja sebagai House Keeping, Aril mengaku cukup senang karena bisa hidup lebih layak dibandingkan sebelumnya harus rela tubuhnya di lumuri cat berwarna silver.

BACA JUGA:Iki Palek Tradisi Potong Jari dari Suku Dani Lembah Baliem Papua yang Mengerikan Tapi Bermakna

Diketahui, seorang wanita pemilik akun Tiktok @wiwiekhermaida503 merekam dan mengunggah video saat Aril sedang menjadi Manusia Silver di salah satu lampu merah di Kota Batam.

Saya mau nanya, saya mau ngajak kamu kerja, kerja House Keeping sih mau nggak, kata pemilik akun @wiwiekhermaida503 dalam video yang diunggah 2 Juni 2023 silam.

Mendengar tawaran itu, Aril sempat terdiam sebentar tidak langsung menjawab tawaran dari pemilik akun, sebelum akhirnya meng-iyakan tawaran dari diduga pemilik salah satu hotel di Kota Batam.

Kalau mau, saya mau minta nomor handphonenya, ujarnya pengunggah video.

BACA JUGA:Heboh Video Ayam Berkepala Monyet, Netizen: Itu Filter Kah?

Dari unggahan video lainnya, diperlihatkan sosok Aril Manusia Silver sudah dipekerjakan menjadi House Keeping, sebagaimana tawaran pemilik akun @wiwiekhermaida503.

Dalam unggahan video, Aril Manusia Silver mengaku sangat bersyukur dan senang sekali bisa dipekerjakan meski sebagai House Keeping salah satu hotel di Kota Batam.

Sesekali, pemilik akun @wiwiekhermaida503 yang saat ini menjadi bosnya itu menasihati Aril agar terus bersyukur dan tetap memperhatikan kedua orang tua dan adik-adiknya dikampung.

Sekarang kamu sudah dikasih kesempatan untuk bekerja lebih baik, jangan lupa untuk kedua orang tua juga ya Aril, tutus si bos menasihati Aril.

BACA JUGA:Heboh! Kembalinya Aliran Sesat Puang Nene Bone, Larang Pengikutnya Salat Hingga Sembah Berhala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: