Bupati OKI Iskandar Lepas Sambut Dandim 0402/OKI-OI

Bupati OKI Iskandar Lepas Sambut Dandim 0402/OKI-OI

Pisah sambut Dandim 0402/OKI-OI bersama forkopimda Kabupaten OKI, di Ruang Rapat Bende Seguguk II Pemkab OKI, Jumat 21 Juli 2023.--

Selama bertugas, berkat kepiawaannya Kodim 0402 berhasil menjadi Terbaik Pertama Dansatgas dan berhasil menyelenggarakan TMMD dengan sangat epic. 

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Ikuti Rakor Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

"Saya mohon pamit, izinkan pamit untuk menjalani tugas berikutnya di Ulak Tandim Lubuk Linggau, Kasbrigif, terima kasih untuk kerja samanya selama ini," tutupnya. 

Sementara itu, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane yang akan bertugas sebagai Dandim 0402/OKI mengaku selama 12 tahun banyak bertugas di daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste tepatnya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Irsyad mengaku tidak mudah untuk melanjutkan kinerja Dandim sebelumnya yang telah menorehkan cukup banyak prestasi. 

"Saya masih adaptasi, mohon dibimbing dan diberi arahan untuk mendukung berkembangnya Kabupaten OKI. Terima kasih Bupati yang telah bersinergi baik, dan semoga akan terus terjaga," katanya. 

BACA JUGA:Dulu Kasus Nendang Sesajen Kencang Teriak Radikal, Sekarang Adat Jawa Dipakai Nikahan Anjing Semuanya Mingkem!

Dikatakannya, dalam melaksanakan tugas di Bumi Bende Seguguk dengan karakteristik kewilayahan, masyarakat yang majemuk dan capaian-capaian yang telah diraih sebelumnya jadi beban sekaligus motivasi. 

Dalam acara lepas sambut itu diakhiri dengan Penandatanganan Prasasti Renovasi Makodim 0402/OKI. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: