Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Bertekad Selesaikan Masalah Kemiskinan

Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Bertekad Selesaikan Masalah Kemiskinan

Acara konsolidasi akbar kader Gerindra wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu 16 Juli 2023. Foto: dokumen--

Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Bertekad Selesaikan Masalah Kemiskinan

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta para kadernya untuk menggunakan handphone masing-masing untuk memenangkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto. Muzani juga berbicara tekad Prabowo jika menjadi presiden.

"Gunakan handphonemu untuk terus memperjuangkan Pak Prabowo jadi presiden. Gunakan handphonemu untuk me-like, men-share, dan komen berita tentang Partai Gerindra," kata Muzani dalam konsolidasi akbar kader Gerindra wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu 16 Juli 2023 dikutip dari Liputan6.com.

"Semua adalah sahabat kita. Maka, orang yang memilih kita dan orang yang belum menyukai kita tetap adalah saudara kita. Syukur-syukur dengan pendekatan yang baik, yang santun mereka akan memilih Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Tidak usah gontok-gontokan," pesan Muzani.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan perjuangan untuk menangkan Prabowo harus semaksimal mungkin. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Negara Lain Tidak Suka Nelayan Kita Tangkap Ikan di Laut Sendiri

Sebab, kata dia, prioritas Prabowo jika menjadi presiden akan menyelesaikan masalah rakyat, terutama kemiskinan.

"Kekuasaan yang akan diemban Prabowo akan digunakan untuk menyelesaikan masalah kerakyatan. Kita semua ingin mewujudkan biaya pendidikan terjangkau, ekonomi baik, harga-harga bahan pokok terjangkau, lapangan kerja banyak tersedia, kesehatan rakyat terjaga," tuturnya.

"Itulah tekad Pak Prabowo untuk menyelesaikan masalah kemiskinan. Pak Prabowo ingin Indonesia kuat. Tidak hanya kuat pertahanannya, tapi kuat juga pangannya, pendidikannya, dan kesehatan rakyatnya. Itu menjadi prioritas bagi Pak Prabowo apabila terpilih dan dipercaya rakyat untuk menjadi presiden Indonesia pada pilpres yang akan datang," tambah dia.

Dalam acara itu sendiri dihadiri anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jakarta II, Himmatul Aliyah, serta Ketua DPP Gerindra Meireza Endipat dan Setyoko serta jajaran pengurus Gerindra lainnya. Prabowo Subianto juga turut menghadiri acara tersebut.(*/)

BACA JUGA:Hasil Survei LSI, Prabowo Unggul dari Kandidat Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan6.com