Polda Sumsel Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada PHL dan Petugas Kebersihan

Polda Sumsel Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada PHL dan Petugas Kebersihan

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain memberikan bantuan sembako kepada perwakilan PHL di Mapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

Polda Sumsel Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada PHL dan Petugas Kebersihan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wajah gembira terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad wibowo SIK yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI diantaranya Karo Ops Brigjen Pol Drs Kamarudin MSi, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI.

Lalu Karorena Kombes Pol Agus Santosa SH SIK, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK, MM Kabag Watpers Ro SDM AKBP.Fachruddin Jaya SIK di lobby Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jumat 14 Juli 2023 siang.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:Sembako Jumat Curhat untuk Pak Belalang dari Polres Prabumulih

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” kata Alumni Akpol 96 ini.

“Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja. 

“Hari ini sebanyak 150 paket yang kami bagikan. Pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal teragendakan  yang disalurkan  selesai salat Jumat dan hari ini 22 orang perwakilan menerima  penyerahan secara simbolis,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: