Bea Cukai Makassar Sudah Klarifikasi Bu Hajjah Pamer Emas Saat Pulang Haji, Ternyata Hanya Imitasi

Bea Cukai Makassar Sudah Klarifikasi Bu Hajjah Pamer Emas Saat Pulang Haji, Ternyata Hanya Imitasi

Bea Cukai Makassar telah melakukan klarifikasi terhadap Suarnati Daeng Kanang, yang memamerkan perhiasan emasnya saat turun dari pesawat yang mengangkutnya saat pulang haji dari Tanah Suci. --

Suarnati memang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 debarkasi Makassar. Yang mana, mulai 7 Juli 2023, jemaah haji Kloter 1 di Indonesia sudah tiba di Tanah Air. 

 

Lantaran ada awak media yang melakukan tugas peliputannya langsung di areal bandara, Suarnati pun tak dilewatkan pemburu berita untuk mewawancarai Suarnati. 

 

BACA JUGA:Marak Oknum Pejabat Pamer, Wali Kota Prabumulih Larang ASN Bergaya ‘Hedon’

 

Awak media pun bertanya kepada Suarnati tersebut, apa yang ada ditangannya. Lalu, dijawab Suarnati dengan emas. Dan ternyata, emas itu dibelinya dari Arab Saudi dengan harga ratusan juta. 

 

Video berdurasi 36 detik ini telah menarik perhatian dari warganet. Sebagian besar warganet menyayangkan apa yang dilakukan Suarnati. Pasalnya, Suarnati baru saja menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci. 

 

"Jngan sombong ibu haji . yang kmu pakai itu cma titpan Allah," ujar salah seorang netizen. 

 

"Astaghfirullah ngk takut kau pada Allah atas kesombongganmu itu bukan punyamu tp punya Allah engkau hanya meminjam malulah SM Allah," sambung netizen lainnya. 

 

BACA JUGA:Buntut Pamer Gaya Hidup Mewah, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Dicopot, Klaim Biaya Liburan Hasil Jual Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: