Bambang Noorsena Ungkap Fakta, Ada Anak Pendeta yang 10 Tahun Mengajar di Ponpes Al Zaytun

Bambang Noorsena Ungkap Fakta, Ada Anak Pendeta yang 10 Tahun Mengajar di Ponpes Al Zaytun

Bambang Noorsena mengungkapkan fakta bahwa ada anak seorang pendeta yang 10 tahun mengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu--

Bambang Noorsena Ungkap Fakta, Ada Anak Seorang Pendeta yang 10 Tahun Mengajar di Al Zaytun

 

SUMEKS.CO - Bambang Noorsena merupakan seorang Teolog, Filolog, dan sejarawan berkebangsaan Indonesia, mengungkapkan fakta bahwa ada anak seorang pendeta yang 10 tahun mengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu

 

Hal itu dikutip SUMEKS.CO dari tayangan You Tube Aj habibi yang diunggah pada Kamis 6 Juli 2023 lalu. Dimana, tayangan berdurasi 11 menit 31 detik, Bambang Noorsena menyatakan hal yang mengejutkan publik. 

 

Di video tersebut, Bambang Noorsena menyebut bahwa ada seorang anak pendeta yang mengajar di Ponpes Al Zaytun Indramayu selama 10 tahun. Pendeta tersebut bernama Profesor Siahaan, yang mengajar bahasa Ibrani di Ponpes Al Zaytun.

 

BACA JUGA:GAWAT! Ponpes Al Zaytun Dicurigai Ada Bunker dan Tempat Pembuatan Senjata, Benarkah?

 

"Profesor Siahaan ini merupakan penulis pengantar bahasa Ibrani, beliau lebih dari 10 tahun mengajar di Ponpes Al Zaytun," ungkapnya.

 

Mungkin dikarenakan lewat pelayanan seorang pendeta ini, Profesor Siahaan mengalami pencerahan sekalipun sebelumnya distigmakan sebagai pendukung Negara Islam Indonesia (NII).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: